Pinkan Mambo Diam-Diam Nikahi Kekasih dengan Mahar Rp100 Ribu
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Video akad nikah Pinkan Mambo dan kekasihnya beredar viral di media sosial pada Minggu (24/12). Gara-gara video tersebut, agama Pinkan Mambo ikut jadi perdebatan netizen.

WowKeren - Secara mengejutkan, Pinkan Mambo diam-diam menikahi kekasihnya, Muhammad Rizki alias Arya Khan. Cuplikan video akad nikah Pinkan dan Arya beredar luas di media sosial pada Minggu (24/12).

Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, Pinkan terlihat anggun dan cantik mengenakan kerudung warna merah muda. Sedangkan Arya tampil gagah mengenakan atasan batik dipadukan celana hitam dan peci.

Arya mengucapkan akad nikah dengan tegas dan lancar di hadapan penghulu dan para saksi. Jumlah mahar yang diterima Pinkan pun cukup menyita perhatian, yakni sebesar Rp100 ribu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Pinkan Ratnasari binti Yoke Mambo dengan mas kawin Rp100 ribu kontan," ucap Arya. Usai dinyatakan sah, para tamu undangan pun mengucap syukur.

Pinkan yang duduk di samping Arya terlihat tersipu malu. Pinkan kemudian mencium tangan suaminya usai mendapat uang mahar Rp100 ribu yang kini menjadi haknya.


Pernikahan diam-diam Pinkan seketika menjadi perhatian netizen. Banyak netizen yang menyoroti jumlah mahar Pinkan. Sebagian netizen lainnya justru menyoroti agama yang dianut oleh Pinkan kini. Pinkan disebut sudah menjadi mualaf.

"Kok gak seperangkat alat sholat aja ya, kenapa uang 100rb 😢 [sic!]," komentar akun @chachah***33. "Kok orang gampang banget ya log in log out? 🤔[sic!]," sahut akun @novi***awati. "Nikah lagi buat yg ke berapa ya... Eh, perasaan dia dlu semat Islam, trus nonis, eh sekarang mualaf ya ya [sic!]," timpal akun @yun***uniaa.

"Semoga mualaf memang dari hati bukan karena ikut2an suami yaa mbak [sic!]," sahut akun @citra***iaff. "Mbak pinkan ini tergantung arus, klu arusnya A dia ngikut A, klu arusnya B dia ngikut B [sic!]," sindir akun @bin***do.

Sayangnya, hingga kini masih belum ada keterangan apapun dari Pinkan terkait pernikahannya. Pinkan sendiri diketahui telah menikah selama beberapa kali hingga memiliki enam orang anak.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru