Perilisan Film 'Mission: Cross' yang Dibintangi Jeon Hye Jin Istri Lee Sun Kyun Ditunda
Sports Chosun
Film

Film 'Mission: Cross' yang dibintangi Jeon Hye Jin seharusnya rilis pada Februari 2024 mendatang. Namun, perilisan tersebut ditunda pasca suami Hye Jin, Lee Sun Kyun, ditemukan meninggal pada Rabu (27/12).

WowKeren - Perilisan film “Mission: Cross” yang dibintangi oleh istri mendiang Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun), Jeon Hye Jin, akhirnya ditunda. Film ini seharusnya rilis di bioskop pada Februari 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan perwakilan dari film “Mission: Cross” kepada surat kabar Korea pada Kamis (28/12). “’Mission: Cross’ telah ditunda. Tanggal rilisnya belum ditentukan,” terangnya.

Sebagai informasi, “Mission: Cross” bercerita tentang mantan agen bernama Kang Moo (Hwang Jung Min) yang menyembunyikan masa lalunya dari Mi Sun (Yum Jung Ah) sang istri. Kini, Kang Moo menjadi bapak rumah tangga sedangkan Mi Sun bekerja sebagai detektif polisi.

Hidup Kang Moo yang damai pun berubah kala ia bertemu dengan mantan rekannya, agen Hee Joo (Hye Jin). Kang Moo harus membantu Hee Joo tanpa sepengetahuan Mi Sun.


Perilisan Film \'Mission: Cross\' yang Dibintangi Jeon Hye Jin Istri Lee Sun Kyun Ditunda Perilisan Film \'Mission: Cross\' yang Dibintangi Jeon Hye Jin Istri Lee Sun Kyun Ditunda

Source: Plus M Entertainment

Sementara itu, penundaan perilisan “Mission: Cross” ini diumumkan pasca mendiang Sun Kyun ditemukan meninggal dunia di dalam mobil pada Rabu (27/12). Jenazah Sun Kyun kemudian disemayamkan di Rumah Sakit Universitas Nasional Seoul, di mana Hye Jin dan keluarga yang kehilangan berjaga.

Kepergian Sun Kyun meninggalkan luka mendalam bagi industri hiburan Korea Selatan. Rekan selebriti seperti aktris Claudia Kim hingga komedian Yoon Taek menyampaikan bela sungkawa di media sosial.

”Sangat terkejut dan sedih sangat mendengar berita itu. Setiap orang berhak diampuni atas kesalahannya, setiap orang pantas mendapatkan kesempatan yang kedua,” tulis Claudia di Instagram.

”Sungguh industri hiburan Korea kehilangan talenta hebat. Aku mengirimkan doa untuk keluarga dan orang-orang terdekatnya. Rest in peace,” lanjutnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait