Momo Geisha Liburan Tahun Baru Naik Kapal Pesiar Mewah Bareng Suami
Instagram/therealmomogeisha
Selebriti

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (3/1) malam, Momo Geisha memamerkan potret dirinya bersama sang suami saat berlibur di Sydney, Australia. Wah, seperti apa? Yuk, intip.

WowKeren - Liburan tahun baru 2024 rupanya dimanfaatkan oleh Momo Geisha dengan baik. Biasa sibuk, kali ini ia menghabiskan waktu untuk berlibur di Sydney, Australia. Tidak tanggung-tanggung, ia sampai menaiki kapal pesiar super mewah saat berada di sana.

Melalui unggahan Instagram pribadinya pada Rabu (3/1) malam, Momo memamerkan potret dirinya bersama sang suami, Nicola Reza Samudra. Mengenakan busana hitam, visual Momo terlihat begitu cantik memesona. Ia pun tidak segan berpose mesra dengan Nico.

Potret unggahan Momo tampak begitu estetik. Selain pemandangan laut bertabur kapal, penampakan jembatan megah semakin menambah cantik potret unggahan Momo. Di salah satu unggahan lainnya, wanita kelahiran 7 Juni 1986 itu juga sempat membocorkan penampakan kapal pesiar mewah yang ditumpanginya.

"Masih dalam suasana tahun baru. Momen yang menyenangkan sebelum tahun baru πŸ₯³," tulis Momo di bagian keterangan unggahannya. "Btw, bagaimana kalian menghabiskan malam tahun barumu? #bestview #yacht #photodump."


Dalam waktu singkat, unggahan Momo langsung mendapat banyak likes netizen. Banyak netizen yang ikut bahagia melihat liburan seru Momo dan keluarganya.

"Emang boleh seawet muda iniπŸ₯ΉπŸ«ΆπŸ»πŸ€πŸ» [sic!]," komentar pemilik akun @sbnh***dla_. "Cantiknyaa 😍😍😍 [sic!]," balas akun @leedy***205. "Seneng lihat nya kak Momo , bahagia selalu ❀️ [sic!]," tambah akun @tut***ani.

Sementara itu, Momo kini sudah mulai jarang tampil di layar kaca. Menjadi istri konglomerat, ia pun memilih tinggal bersama sang suami di kota Malang, Jawa Timur. Kendati demikian, Momo sesekali masih menyempatkan diri untuk manggung.

Seperti penampilan Momo pada akhir November 2023 lalu, saat itu ia berada di Pekanbaru untuk menggelar konser bersama NOAH. Ia pun menyempatkan diri untuk bertemu dengan sang ibu di kampung halamannya. Sayangnya, momen mengharukan itu malah kena julid netizen.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait