*/
Putri Anne Asyik Bercanda Bareng Bestie di Tengah Rumor Cium Pria Lain
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne memilih cuek soal beredarnya video diduga dirinya yang sedang mencium pria brewok. Di saat video itu kian menguatkan dugaan cerai dengan Arya Saloka, Anne malah terciduk asyik bercanda dengan sahabatnya, Faradina.

WowKeren - Putri Anne agaknya berusaha tegar menghadapi kabar miring yang berhembus. Alih-alih marah soal rumor mencium pria lain , Anne justru terciduk sedang bercanda dengan sahabat baiknya, Faradina Tika.

Dalam unggahan Anne pada 4 Januari, ia merepost candaan sang teman di sosial media. Rupanya, Faradina membeberkan chat kocak seseorang yang diduga berniat melempar rayuan gombal ke orang lain.

Instagram

Putri Anne Bercanda Bareng Bestie di Tengah Rumor Cium Pria Lain

"Muka kamu ketinggalan ya pas bayi Makanya kok gak berkembang. Bayi terus. Baby fish Hehehe," demikian chat yang diposting Faradina sambil mention Anne. "Baby Shark, Baby Fish," kata Faradina sambil mention Anne.


Sebelumnya, Anne sudah sempat dinasihati Faradina untuk bungkam jika diterpa rumor miring. Faradina rupanya tak tega karena Anne terus dibully oleh haters.

"Nggak usah dijelasin, biarin. Tuman mereka nanti minta penjelasan terus," kata Faradina usai Anne dirumorkan dugem. "Lagian kita manusia biasa, emang kita mau ngapain ke sana? Kan kita nggak rusuh, nggak hmmm."

Sementara itu, muncul dugaan kalau video Anne diduga mencium pria lain itu cuma editan. Di sisi lain, akun yang sejak dulu menyindir Anne justru menegaskan kalau video itu memang asli. Akun tersebut sempat membeberkan beberapa kemiripan mulai dari aksesoris dan busana yang dipakai wanita mirip Anne yang mencium pria lain itu.

"Leleeee guoblokkk sini bilang editan 🤭🤣🤣 Segitunya jadi garda terngangkangnya siluman wanita ini 😅😅 Elo capek2 koar2 ini editan demi apa sih? Oooh demi selangkangan junjungan loe yee 🤭🤣😅 [sic!]," sentil akun yang anti pada Anne. "Beda tipis antara goblok tolol sama bego karena semuanya ada di lele dan tim squad nya [sic!]."

Adapun rumor ini agaknya makin membuat fans kompak menjodohkan Arya Saloka dan Amanda Manopo. Fans yakin Arya dan Anne sudah cerai hingga mendoakan sang aktor bisa menjalin hubungan asmara dengan Amanda.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait