Kyuhyun Cs Syok dengan Wanita Pilihan Gwan Hee di Akhir 'Single's Inferno 3'
Naver
TV

Cuplikan episode terakhir 'Single's Inferno 3' memperlihatkan Gwan Hee yang berhadapan dengan tiga peserta wanita yang memilihnya yakni Min Ji, Ha Jeong dan Hye Seon.

WowKeren - "Single's Inferno 3" merilis dua episode terakhir pada Selasa (9/1). Di episode ke-11, Kyuhyun Super Junior cs sukses dibuat syok dengan wanita pilihan Gwan Hee. Pasalnya, para panelis pria sebenarnya berpikir bahwa Gwan Hee akan memilih wanita lain.

[SPOILER ALERT!]

Cuplikan episode terakhir "Single's Inferno 3" memperlihatkan Gwan Hee yang berhadapan dengan tiga wanita yang memilihnya yakni Min Ji, Ha Jeong dan Hye Seon. Melihat itu, Dex cs kompak yakin bahwa Gwan Hee akan memilih Min Ji.

Akan tetapi, pria itu justru menjatuhkan pilihan kepada Hye Seon. Gwan Hee bahkan tidak ragu untuk menggenggam tangan wanita yang dipilihnya. Momen ini membuat para panelis pria "Single's Inferno 3" yang ada di studio merasa cukup syok.

Kyuhyun tampak melongo, sedangkan Dex dan Hanhae langsung lemas di kursi mereka. Berbeda dari para panelis cowok, Lee Da Hee dan Hong Jin Kyung rupanya sudah merasa kalau Gwan Hee akan memilih Hye Seon. "Sudah kubilang. Aku sudah punya firasat," ujar Da Hee.


Kyuhyun Cs Syok dengan Wanita Pilihan Gwan Hee di Akhir \'Singles Inferno 3\'

Source: Netflix

"Lihat, kan? Dia tidak menangis karena menyesal," sahut Jin Kyung. "Aku merasakannya pada saat itu (momen Gwan Hee menangis). Unnie, kita benar," tambah Da Hee. "Pemikiran kalian (para panelis pria) terlalu sederhana. Kalian masih perlu belajar," ungkap Jin Kyung.

Dex yang mulai pulih dari rasa syoknya berkata, "Dia menipu kita. Sungguh." Dex pun dengan emosi menambahkan, "Hyungnim (Gwan Hee)! Kamu tidak bisa bersikap begitu!" Jin Kyung lantas berkata, "Dia menguras emosi kita sampai akhir."

"Dia menakjubkan," sahut Dex sambil memberikan jempolnya. Kyuhyun masih diperlihatkan melongo dan tidak bisa berkata apa pun karena masih syok. Kyuhyun sejak awal memang berpikir bahwa Gwan Hee akan memilih Min Ji atau Ha Jeong, bukannya Hye Seon.

Sementara itu, "Single's Inferno 3" berhasil memasangkan 4 pasangan. Selain Gwan Hee dan Hye Seon, ada pula Jin Seok & Min Young, Gyu Ri bersama Min Kyu, lalu Si Eun dengan Min Woo. Sedangkan, 4 peserta lain tidak memiliki pasangan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru