Perlakuan Ibu Sambung ke Putra Olla Ramlan saat Liburan ke Luar Negeri Buat Baper
Instagram/melinaatian
Selebriti

Putra Olla Ramlan, Sean Michael Alexander, tengah berlibur bersama ayah dan ibu sambungnya. Perlakuan manis ibu sambung ke putra Olla Ramlan langsung menyita perhatian.

WowKeren - Sean Michael Alexander putra Olla Ramlan dengan sang mantan suami, Alex Tian tengah berlibur ke luar negeri bersama ayah dan ibu sambungnya, Melina Tian. Perlakuan Melina ke Sean lantas berhasil membuat netizen baper.

Pasalnya, Melina begitu baik pada Sean. Ia juga nampak menyayangi Sean layaknya anak kandung. Hal itu dibuktikan usai Melina berbagi foto Sean tengah duduk bersama Alex dan adiknya.

Melina kemudian menyebut “My Loves sembari memberikan emoji hati yang artinya adalah “Cintaku”. “My loves🤍,” tulis Melina lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Rabu (10/1).

Photo-INFO

Instagram


Dari keterangan yang dibagikan Melina, mereka tengah berada di Spanyol. Diketahui, Sean sudah beberapa minggu ini berada di luar negeri. Ia ikut sang ibu sambung ke luar negeri tanpa ditemani Olla.

Hal itu membuktikan jika hubungan Sean dengan sang ibu sambung sudah sangat baik. Sean bahkan ikut membagikan foto keseruannya di luar negeri bersama adik dan sang ibu sambung lewat Instagram-nya.

Di sisi lain, Olla dan istri sang mantan suami diketahui jarang diterpa kabar tak akur. Sebaliknya, dua wanita itu agaknya saling menghormati satu sama lain. Tak heran, banyak yang ikut senang mendapati kerukunan keluarga Olla.

Sementara itu, Sean diketahui cukup populer di kalangan fans wanita. Pasalnya, putra Olla ini terkenal santun dan berwajah tampan. Sean diketahui juga pernah menjalin hubungan asmara dengan putri Nikita Mirzani yang bernama Lolly. Sayang, hubungan keduanya harus kandas usai Lolly memutuskan untuk meneruskan sekolah di London, Inggris.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait