*/
Lolly Putri Nikita Mirzani Perlihatkan Kebaikan Keluarga Ayah Angkat
Instagram/toni.dedola
Selebriti

Lolly Putri Nikita Mirzani membongkar kebaikan keluarga sang ayah angkat, Antonio Dedola. Fakta menarik itu diungkap Lolly usai hubungannya dengan Antonio dikira renggang.

WowKeren - Lolly putri sulung Nikita Mirzani memastikan jika hubungannya dengan sang ayah angkat, Antonio Dedola, masih terjalin sangat baik. Terkuak pula kebaikan keluarga Antoni pada Lolly di saat gadis 16 tahun itu tengah berseteru dengan Nikmir.

Fakta menarik itu diungkap Lolly usai netizen mengiranya dan Antoni tengah terlibat konflik. Lolly kemudian mengaku masih menjalin komunikasi yang baik dengan Antoni. Lolly bahkan menyebut sang ayah angkat memiliki keluarga yang begitu baik.

Lolly menyebut keluarga Antoni sangat perhatian dan penyayang. Ia kemudian kembali mengungkap alasan Antoni ingin mengadopsinya. Pria asal Jerman itu disebut sangat menginginkan anak. Karena itu, Antoni memilih untuk menganggap Lolly sebagai putri kandungnya.

Lolly apa ada konflik dgn papa antonio??? [sic!]” tanya salah seorang netizen.


Aku sama papa Toni dan keluarga nya kita selalu berhubungan dengan baik. Papa dan keluarga nya orang baik, perhatian, penyayang, dan banyak lagi. Papa ingin sekali mempunyai anak karna itu, dia sudah anggep aku sebagai anak nya sendiri, [sic!]” tulis Lolly lewat Story Instagram pribadinya.

Photo-INFO

Story Instagram

Story Instagram Lolly itu kemudian ikut dibagikan oleh Antoni. Ia seolah menyetujui semua perkataan Lolly. Antoni memposting ulang sembari memberikan gambar hati.

Di Story itu muncul pula foto Antoni bersama Lolly. Foto lawas itu diambil ketika keduanya masih berada di Indonesia. Saat itu, Antoni dan Nikmir diperkirakan masih menjadi suami istri.

Seperti yang diketahui, Antoni dan Nikmir sempat menikah secara siri. Antoni juga sudah memutuskan menjadi mualaf saat bersama Nikmir. Sayang, pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan dan meninggalkan luka yang dalam.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait