Olla Ramlan Pajang Foto Adem Mantan Suami Pertama Bareng Sang Putra
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan membuat warganet geger usai mendadak memposting foto mantan suami pertamanya, Alex Tian. Olla membagikan foto adem sang mantan suami bersama putra mereka, Sean.

WowKeren - Olla Ramlan menyita perhatian warganet usai berbagi foto sang mantan suami pertama, Alex Tian, ke laman Instagram pribadinya. Foto mantan suami Olla muncul di media sosialnya usai ibu tiga anak itu membagikan sejumlah potret tampan sang putra, Sean Michael Alexander.

Total ada empat foto yang dibagikan Olla. Slide terakhir paling menyita perhatian lantaran Sean dan sang ayah berfoto bersama. Tak banyak keterangan yang disematkan Olla di postingan tersebut.

Olla hanya menuliskan kata “Son!” yang artinya adalah anak laki-laki. Diketahui, foto Sean dengan mantan suami pertama Olla itu diambil saat bapak dan anak itu berlibur bersama ke luar negeri.


Sean diketahui tengah ikut sang ayah dan ibu sambungnya, Melina Tian, berlibur ke Spanyol. Sean juga begitu dekat dengan sang ibu sambung. Melina terpantau juga memperlakukan Sean dengan baik layaknya anak kandung sendiri.

Photo-INFO

Instagram

Munculnya foto Tian di akun Instagram Olla membuktikan jika hubungan mantan pasutri itu baik-baik saja. Baik Olla maupun sang mantan suami sepertinya sudah berdamai dengan masa lalu. Hubungan Olla dengan ibu sambung Sean diperkirakan juga terjalin baik, mengingat keduanya jarang diterpa gosip miring.

Diketahui, Olla resmi menikah dengan Tian pada 2003 silam. Pernikahan mereka hanya bertahan selama tujuh tahun dan keduanya resmi bercerai pada 2010. Barulah, dua tahun setelahnya tepatnya di 2012, Olla kembali menikah dengan Aufar Hutapea.

Sayang, pernikahan Olla dengan Aufar harus kandas. Olla pun kembali menjadi janda untuk kali kedua. Dari pernikahan dengan Aufar, Olla dikaruniai dua anak. Serupa dengan Tian, OIla juga masih menjalin hubungan baik dengan Aufar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait