G-Dragon Hangout dengan Para Chaebol di Las Vegas
SPOTV NEWS
Selebriti

G-Dragon baru-baru ini terlihat berada di tengah lingkar pergaulan para orang terkaya di Korea Selatan. Leader BIGBANG itu baru saja melakukan jadwal perdana sejak pindah ke agensi Galaxy Corporation.

WowKeren - G-Dragon hangout bareng dengan para chaebol saat berada di Las Vegas. Leader BIG BANG menunjukkan pertemanan dengan circle tidak main-main di sela jadwal luar negeri perdananya sejak pindah ke Galaxy Corporation.

Pada Kamis (12/1), G-Dragon membagikan momen-momen saat berada di Amerika Serikat. Selain menghadiri “CES 2024”, rapper kelahiran 1988 itu juga terlibat acara santai di sana.

G-Dragon memposting foto di mana ia sedang minum wine bersama dengan Wakil Pimpinan HD Hyundai Chung Ki Sun dan Direktur Eksekutif Shin Yoo Yeol dari Kantor Pertumbuhan Masa Depan Lotte Holdings. Bukan hanya dengan para chaebol generasi ketiga, G-Dragon juga ditemani CEO Choi Young Ho dari Galaxy Corporation.

Kabarnya, G-Dragon mengatur pertemuan ini selama berada di AS. Adapun tujuan pertemuan G-Dragon dengan para chaebol itu masih belum diketahui.

G-Dragon Hangout dengan Para Chaebol di Las Vegas

Source: Instagram


Sebelumnya, G-Dragon menghadiri pameran peralatan rumah tangga dan IT CES 2024 pada 10 Januari lalu. Kala itu, ia menunjukkan minat dan antusiasme terhadap perkembangan teknologi.

Sementara itu, G-Dragon terseret kasus narkoba sejak 25 Oktober. Penyanyi kelahiran 1988 itu yakin dirinya tidak bersalah dan berusaha membuktikannya. Ia secara sukarela mendatangi kantor polisi untuk diperiksa pada 6 November.

Pada Selasa (19/12), penyelidikan terhadap G-Dragon telah dihentikan oleh polisi. Pihak berwajib memutuskan untuk tidak menyerahkan pemilik nama Kwon Jiyong itu ke kejaksaan.

Sehari setelah penyelidikan polisi dinyatakan selesai, G-Dragon menggelar konferensi pers untuk mengumumkan bergabung dengan Galaxy Corporation. G-Dragon juga mengumumkan membuka yayasan anti-narkoba sebagai tindak lanjut dari kasus yang sempat menyeretnya. Rapper kelahiran 1988 itu kemungkinan akan segera merilis lagu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru