*/
Maxime Bouttier Pamer Senyum Sendu saat Beritahu Kematian Ibu pada Sang Nenek
Instagram/sitipurwanti15
Selebriti

Maxime Bouttier berusaha tetap tegar ketika pertama kali memberitahu nenek soal meninggalnya sang ibu, Siti Purwanti. Kekasih Luna Maya ini tampak mencoba menutupi kesedihan saat harus mewakili ayahnya untuk bicara dengan sang nenek.

WowKeren - Maxime Bouttier hingga kini masih berduka atas meninggalnya sang ibu, Siti Purwanti. Namun, kekasih Luna Maya ini tetap berusaha bersikap tegar kala muncul di hadapan sanak saudara dan orang terdekat.

Dalam sebuah postingan akun fanbase, Maxime rupanya sempat memperlihatkan senyuman sendu kata ngobrol dengan sang nenek. Kala itu, Maxime agaknya sedang memberitahu sang nenek jika Siti sang ibu telah meninggal dunia. Di postingan itu, ayah dari Maxime, Patrice Bouttier, juga tampak duduk terdiam. Kuat dugaan jika Patrice masih sedih dan tak tega mengabarkan hal itu pada ibu mertuanya. Maxime pun mencoba tegar ketika memberitahukan kepergian Siti pada sang nenek.

"Momen di mana Mbah Uti baru kita kasih tahu kalau anaknya sudah meninggal. Mbah kita temuin untuk terakhir kali dengan anaknya," kata salah satu kerabat. "Budeh liat, mbah uti ikhlas banget kan melepas budeh. Budeh bahagia yaak di sana. Mbah Uti akan selalu kita jaga dengan baik."

Postingan itu langsung menuai reaksi haru netizen. Banyak yang bersimpati dan menguatkan Maxime agar tabah melewati masa-masa duka.


"Sbg cowok anak pertama, dri kmrin ngeliat Max bener2 ngejalankan kewajibanny dgn baik," ujar netter. "Jagai papa mu ya max jangan di tinggalkan sendirian dia udah ga punya siapa siapa lg di indonesia hanya max dan melodi 😢😢," tutur netter. "Kmrn ga tega liat papanya Max...skrg juga ga tega liat Mbah uti nya Max😢," kata yang lainnya.

Sebelumnya, Maxime sudah sempat buka suara atas meninggalnya sang ibunda. Ia mengucap terima kasih atas dukungan banyak pihak padanya dan keluarga.

"Terima kasih, ibu saya sangat baik, keluarga saya yang sangat sayang kepada ibu saya dan saya selalu berterimakasih dengan itu dan ibu saya juga," kata Maxime. "Jadi kita mengikhlaskan ibu saya pergi dan istirahat, terima kasih semuanya."

Luna sebagai kekasih juga terus menguatkan Maxime. Luna meminta awak media untuk menghormati privasi Maxime dan keluarga.

"Saya perwakilan aja karena Maxime lagi syok, lagi berduka, mohon doanya, tolong beri sedikit privasi karena ibunya baru saja meninggal," kata Luna. "Minta doanya, karena ibu Siti sudah cukup lama sakitnya. Terus sekarang nggak sakit lagi, sudah tenang. Mohon doanya supaya Maxime diberi keikhlasan, kesabaran, ketabahan. Ya kalau ada kesalahan dari ibu Siti, dari keluarga, mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait