*/
Maxime Bouttier Ungkap Sikap Beda Sang Ibu Usai Kenal Luna Maya
Instagram/sitipurwanti15/lunamaya
Selebriti

Mendiang Ibu Maxime Bouttier ternyata sempat menolak saat akan dibawa ke rumah Luna Maya. Namun, Maxime menyebut sang ibu bersikap beda sejak mengenal Luna Maya.

WowKeren - Maxime Bouttier baru saja berduka usai sang ibu tercinta, Siti Purwanti, meninggal dunia. Siti bahkan disebut menghembuskan napas terakhir di kediaman Luna. Maxime lantas mengungkap perbedaan sikap sang ibu yang baru muncul usai mengenal Luna.

Terkuak pula jika ibu Maxime ternyata sempat menolak dibawa ke rumah Luna. Namun, setelah dibujuk Siti akhirnya bersedia. Maxime menyebut kehadiran Luna begitu membantunya untuk melewati masa sulit.

”Ya ini waktu yang tidak gampang ya, kita selalu mikirin akan terjadi suatu hari, tapi nggak tahu kapannya,” kata Maxime kepada awak media kala ditanya soal peran Luna di saat sang ibu meninggal dunia. “Jadi, kehadirannya Luna itu ngebantu aku banget untuk melewati waktu yang sulit dan dia juga Luna ngebantu juga waktu itu kita ke rumah sakit bareng. Dan Luna sangat baik untuk nawarin ‘eh di rumah ku aja deh, biar lebih gampang’ akhirnya kita bawa mama ke rumah Luna, walaupun kita harus meyakinkan mamaku dulu, soalnya kan mamaku nggak enakan banget orangnya.”


Maxime bahkan menyebut sang ibu begitu senang bisa bertemu dan mengobrol dengan Luna. Maxime mengungkap ibunya banyak bercerita dengan Luna. Sayangnya, Maxime dan Luna enggan mengungkap detail obrolan Siti.

Namun, Maxime melihat sang ibu bersikap beda sejak mengenal Luna. Salah satunya adalah senang berbagi cerita dengan Luna yang sebelumnya tak pernah diketahui oleh Maxime.

”Dia (ibu) cuman senang banget bisa ngobrol (sama Luna). Dia kadang cerita kan sama kamu, dia sempat ngobrol sama Luna. It’s like heavy stuff, itu juga mama nggak pernah seperti itu sih, jadi ya gitu,” papar Maxime.

Selain Maxime, keluarga aktor blasteran Prancis ini juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan Luna. Hal itu mengisyaratkan jika keduanya telah mengantongi restu dari keluarga Maxime.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait