*/
Maxime Bouttier Kenang Jasa Penting Mendiang Ibunda Selama Berkarir di Dunia Hiburan
Instagram/sitipurwanti15
Selebriti

Maxime Bouttier masih terpukul atas kepergian sang ibunda, Siti Purwanti. Ia mengenang jasa sang ibu serta berusaha tegar saat berusaha mengikhlaskan kepergian Siti untuk selama-lamanya.

WowKeren - Maxime Bouttier masih berat melepas kepergian sang ibunda, Siti Purwanti. Di tengah momen berduka, Maxime mengunggah postingan haru untuk mengenang jasa sang ibu selama dirinya membangun karir di dunia hiburan.

Menurut Maxime, Siti selalu mengajarinya untuk bersabar dan ikhlas. Selain itu, Siti juga mengajarkan pada kekasih Luna Maya itu soal pentingnya menjadi sosok yang tangguh. Karena itu, Maxime mempersembahkan kesuksesannya pada sang ibu.

"Dengan berat hati saya mengucapkan selamat tinggal ke Ibu saya, mama saya tercinta," tutur Maxime. "Beliau selalu mengedukasi saya untuk selalu senyum dan selalu menerima semua keadaan dengan kesabaran. Beliau lah yang membesar kan saya untuk menjadi seseorang yang tangguh dan sabar. Maka dari itu kesuksesan saya yang saya dapatkan dari awal karir ke sekarang sampai saya tiada ada di bumi akan selalu saya dedikasikan untuk Ibu saya tercinta. I Love you Mama, Always ❤️."


Postingan Maxime ini banjir dukungan dari banyak pihak. Tak sedikit rekan artis yang terus menguatkan Maxime.

"Rest in Peace to your Mom ya 🙏," ujar Boy William. "Sending my deepest condolences Maxime 🙏🏻 stay strong," kata Alyssa Daguise.

Sementara itu, Maxime berterima kasih karena kehadiran Luna yang mendampinginya dan keluarga di saat sedang berduka. Maxime juga sempat mengungkap soal momen ketika sang ibu tinggal di rumah Luna.

"Kehadiran Luna sangat membantu aku untuk menyembuhkan luka. Luna juga sangat membantu aku saat aku ke rumah sakit (nganter mama) kita sama-sama ke rumah sakit," kata Maxime. "Iya waktu itu kan obrolan keluar rumah sakit kan mama juga sudah capek di rumah sakit. Jadi Luna sangat baik menawarkan kayak, 'Ehm ke rumah aku saja', toh jarak rumah aku dan kita memang nggak jauh jadi kalau ada apa-apa ya bisa (lihat mama). Mama waktu itu sempat bilang karena mama orangnya nggak enakan, bilang nggak enak tapi akhirnya dikasih tahu ramai-ramai ya nggak apa-apa karena kalau ke mana-mana jadi gampang kan. Rumah kita juga nggak jauh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait