Ibu Sambung Bagikan Foto Tampan Putra Olla Ramlan Seraya Sebut ‘Anakku’
Instagram/melinaatian
Selebriti

Melina Tian istri mantan suami Olla Ramlan kembali membagikan foto sang putra sambung, Sean Michael Alexander. Perlakuan Melina ke putra Olla juga tak kalah buat baper.

WowKeren - Sean Michael Alexander putra sulung Olla Ramlan diketahui tengah berlibur ke Eropa bersama sang ayah kandung, Alex Tian dan ibu sambungnya, Melina Tian. Menariknya, Melina hari ini, Jumat (19/1), membagikan foto terbaru Sean bersama kedua putrinya ke Instagram.

Postingan Melina itu juga membuat banyak orang terharu lantaran ia menyisipkan keterangan “Anakku”. Itu artinya, Melina telah menganggap Sean layaknya anak kandung sendiri. Ia juga memperlakukan putra Olla dengan sangat baik.

My children ❤️❤️❤️,” tulis Melina lewat akun Instagram pribadinya seraya menyisipkan emoji hati.

Photo-INFO

Instagram Melina


Sejauh ini, Olla belum terlihat memberikan komentar atas postingan haru Melina. Namun, hubungan Olla dengan ibu sambung Sean diperkirakan terjalin baik. Pasalnya, dua wanita cantik ini jarang diterpa gosip miring.

Sebaliknya, dua wanita itu agaknya saling menghormati satu sama lain. Tak heran, banyak yang ikut senang mendapati kerukunan keluarga Olla.

Sementara itu, Olla beberapa hari yang lalu juga berbagi foto akrab sang mantan suami dengan Sean. Munculnya foto Tian di akun Instagram Olla membuktikan jika hubungan mantan pasutri itu baik-baik saja. Baik Olla maupun sang mantan suami sepertinya sudah berdamai dengan masa lalu.

Diketahui, Olla resmi menikah dengan Tian pada 2003 silam. Pernikahan mereka hanya bertahan selama tujuh tahun dan keduanya resmi bercerai pada 2010. Barulah, dua tahun setelahnya tepatnya di 2012, Olla kembali menikah dengan Aufar Hutapea.

Sayang, pernikahan Olla dengan Aufar harus kandas. Olla pun kembali menjadi janda untuk kali kedua. Dari pernikahan dengan Aufar, Olla dikaruniai dua anak. Serupa dengan Tian, OIla juga masih menjalin hubungan baik dengan Aufar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait