Ammar Zoni Ucap Terima Kasih ke Irish Bella Usai Hadir di Pemakaman Sang Ayah
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni sudah tahu jika Irish Bella sempat datang melayat sang ayah dan ikut mengantarkan ke liang lahat. Ammar juga disebut masih belum mau bercerai dari Ibel.

WowKeren - Irish Bella hadir di pemakaman sang ayah mertua, Suhendri Zoni, yang meninggal dunia, Sabtu (20/1) kemarin. Ammar Zoni yang saat ini mendekam di dalam penjara lantas mengucapkan terima kasih karena Ibel bersedia mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhir.

Ucapan terima kasih Ammar ke Ibel itu disampaikan oleh pengacara sang aktor, Jon Mathias. Jon menyebut Ammar sudah tahu jika Ibel datang dan mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhir. Ammar lantas tersentuh dan berterima kasih atas kebaikan Ibel.

”Oh saya yang ceritakan, saya ceritakan. Ya dia berterima kasih,” kata Jon Mathias saat ditemui wartawan hari ini, Selasa (24/1).

Pengacara Ammar juga memuji sikap Ibel tersebut. Jon menyebut Ibel mampu membedakan permasalahannya dan Ammar dengan hubungannya dengan keluarga suami.


”Ya Irish ibaratnya karena udah hijrah bisa membedakan mana yang persoalan pribadinya dengan Ammar, rumah tangganya dengan rukun kekeluargaannya dengan keluarga Ammar, jadi kita tengok baik juga lah,” terang Jon.

Ibel kemungkinan paham jika hubungannya dengan keluarga Ammar tidak akan pernah putus lantaran terdapat anak. Pengacara Ammar memastikan hubungan Ibel dengan keluarga sang klien akan tetap terjalin baik meski nantinya pasangan itu bercerai.

”Karena apa, ya mungkin dia paham juga bahwa hukum ini kan nggak akan bisa lepas, gak akan bisa putus dari pihaknya Ammar karena kan dia punya anak. Ya walaupun pahit terjadi perceraian tapi hubungan yakin nggak akan putus karena ada anak dari Ammar,” papar Jon.

Ibel sendiri belum memberikan respons terkait ucapan terima kasih Ammar. Ia juga belum terlihat muncul lagi di rumah duka ayah Ammar. Ibel saat melayat sang mertua datang ditemani oleh ibu dan adiknya.

Di sisi lain, Ammar dikatakan masih keukeuh tak mau bercerai dari Ibel. Ia disebut masih mengupayakan segala cara demi Ibel kembali ke pelukannya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait