*/
'Marry My Husband' Episode 9 & 10 Recap: Park Min Young dan Na In Woo Ciuman Hot
tvN
TV

Episode terbaru juga memperlihatkan Kang Ji Won (Park Min Young) minta putus dari Park Min Hwan (Lee Yi Kyung). Setelahnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon) mengaku sedang hamil.

WowKeren - "Marry My Husband" menayangkan dua episode terbaru pada Senin (29/1) dan Selasa (30/1). Di episode ke-9 dan 10 itu, drama tvN ini menampilkan adegan ciuman hot antara Kang Ji Won (Park Min Young) dan Yoo Ji Hyeok (Na In Woo) yang sudah dinanti penonton.

[SPOILER ALERT!]

"Marry My Husband" episode kesembilan memperlihatkan momen usai Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) melamar Ji Won. Yang tidak terduga, drone bertuliskan "Spring Day" dan kembang api saat lamaran itu rupanya dipersiapkan oleh Ji Hyeok, bukannya Min Hwan.

Setelah acara lamaran itu, Jung Soo Min (Song Ha Yoon) memanggil Ji Won ke pinggir dermaga untuk meminta maaf. Namun, permintaan maaf Soo Min ditolak oleh Ji Won. Soo Min pun nekat menceburkan dirinya ke danau. Ji Won refleks ikut melompat ke danau untuk menolong Soo Min.

Yang mengagetkan, Soo Min ternyata menarik Ji Won ke dalam air agar mereka benar-benar tenggelam bersama. Untungnya, Ji Won tetapi berhasil menarik Soo Min untuk naik ke permukaan. Ji Won masih cukup syok dengan perbuatan nekat mantan sahabatnya itu.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Ji Won yang memamerkan cincin pertunangannya dengan Min Hwan ke depan teman-teman kantornya. Ji Won juga berniat untuk menghabiskan uang Min Hwan, sebelum nantinya meminta putus dari pria itu.

Adegan kemudian menunjukkan momen ketika Soo Min kembali meminta maaf dan mengajak Ji Won mengikuti kelas memasak. Di sana, mereka bertemu dengan ibu Min Hwan. Soo Min memperlakukan ibu Min Hwan dengan sangat baik. Sedangkan, Ji Won justru bersikap savage.

Di momen berikutnya, Min Hwan dengan tidak tahu malunya malah meminta bantuan Baek Eun Ho (Kikwang) untuk mengatur tempat pertemuan antara orangtuanya dengan Ji Won. Eun Ho menyetujui permintaan itu agar Ji Won bahagia. Namun, Ji Won justru merasa tidak enak.

Saat hari pertemuan keluarga diadakan, Ji Won sengaja datang terlambat. Wanita itu juga tampil seksi yang membuat orangtua Min Hwan syok bukan main. Ibu Min Hwan mulai menuding Ji Won yang tidak mendapatkan pendidikan sopan santun dari orangtuanya.

Ji Won awalnya diam saja, tetapi ia mulai kesal dengan ucapan ibu Min Hwan. Wanita itu mulai menyerang balik ibu Min Hwan dengan kalimat pedas. Ji Won kemudian memutuskan pertunangannya dengan Min Hwan. Ia berjalan pergi meninggalkan Min Hwan dan orang tuanya.

Min Hwan menyusul Ji Won dan berniat memberikan wanita itu pelajaran. Namun, Ji Won yang sudah belajar bela diri dari Ji Hyeok, justru mengambil kesempatan itu untuk membanting tubuh Min Hwan. Momen itu disaksikan oleh orang tua Min Hwan dan Eun Ho dengan ekspresi syok.

\'Marry My Husband\' Episode 9 & 10 Recap: Park Min Young dan Na In Woo Ciuman Hot

Source: Naver

"Marry My Husband" episode kesepuluh menunjukkan momen ketika Min Hwan mengamuk di depan apartemen lama Ji Won. Ketika pintu apartemen dibuka, ternyata di dalamnya ada pria berotot yang sedang berolahraga. Min Hwan baru tahu kalau Ji Won sudah pindah apartemen.


Di saat yang sama, Ji Won membuka pintu apartemennya untuk Ji Hyeok dan adiknya, Yoo Hee Yeon (Choi Gyu Ri). Sepasang kakak beradik itu membawakan hadiah untuk pindahan Ji Won ke apartemen baru. Ji Hyeok juga membawa buket bunga untuk Ji Won.

Adegan kemudian berpindah di kantor ketika Min Hwan mendekati Ji Won dengan ekspresi marah. Akan tetapi, Ji Won justru terlihat lebih marah lagi dan bolak-balik menampar Min Hwan. Ji Won berteriak kalau Min Hwan telah berselingkuh di belakangnya.

Ji Won memutuskan hubungan dengan Min Hwan di depan semua teman-teman kantornya. Kabar putusnya hubungan Ji Won dan Min Hwan langsung tersebar luas. Mereka penasaran dengan sosok selingkuhan Min Hwan yang meninggalkan celana dalam di mobil pria itu.

Di tempat lain, Min Hwan dan Soo Min sedang terlibat obrolan serius terkait hubungan perselingkuhan mereka. Min Hwan secara mengejutkan mengatakan bahwa Soo Min bukanlah perempuan yang ia inginkan untuk menikah.

Ucapan menyakitkan Min Hwan itu didengarkan oleh Kim Kyung Wook (Kim Joong He) yang menyukai Soo Min. Kyung Wook mencoba menyerang Min Hwan dan membuat keributan. Orang-orang di kantor akhirnya tahu bahwa selingkuhan Min Hwan adalah Soo Min.

Adegan selanjutnya memperlihatkan momen ketika Min Hwan ditegur karena menutupi kejadian di mana alergi salah satu pelanggan makanan mereka kumat. Min Hwan menangani kejadian itu dengan benar, tetapi pria itu salah karena menutupi kejadian tersebut.

\'Marry My Husband\' Episode 9 & 10 Recap: Park Min Young dan Na In Woo Ciuman Hot

Source: Naver

Setelah permasalahan itu terkuak, Min Hwan mendapat informasi bahwa dirinya akan dimutasi ke departemen lain. Sedangkan, Soo Min akan dipecat karena statusnya juga masih karyawan kontrak. Soo Min berusaha menghubungi Ji Won, tetapi tidak diangkat.

Soo Min pun membuat tindakan nekat dengan cara menulis surat dan berpura-pura itu tulisan Ji Won. Soo Min memposting tulisan hinaan kepada pelanggan yang terkena alergi dan mengatakan bahwa tuduhan perselingkuhannya dengan Min Hwan sama sekali tidak benar.

Tak lama usai postingan Soo Min, pelanggan yang terkena alergi datang ke kantor U&K dan mengamuk mencari Ji Won. Istri pelanggan itu juga menampar Ji Won. Akan tetapi, Ji Won berhasil membongkar fakta bahwa tulisan hinaan itu dibuat oleh Soo Min memakai akunnya.

Soo Min yang terbukti bersalah, tampak berlutut untuk meminta maaf kepada pelanggan dan Ji Won. Karena tidak mendapatkan respons positif, Soo Min akhirnya mengungkap bahwa dirinya kini sedang hamil. Min Hwan, yang dari jauh melihat situasi itu, tampak cukup syok.

Adegan kemudian memperlihatkan Min Hwan yang putus asa mendapatkan utang dan meminta orang tuanya untuk membelikannya rumah. Namun, sang ibu memintanya untuk menikah dan punya cucu terlebih dahulu. Min Hwan akhirnya berpikir untuk menikahi Soo Min.

Di tempat lain, Ji Won menerima ajakan kencan dari Eun Ho. Akan tetapi, Ji Won tetap tidak bisa menerima perasaan Eun Ho karena ia hanya menganggap pria itu sebagai teman. Usai kencan, Ji Won berniat mengajak bicara Ji Hyeok. Keduanya akhirnya masuk ke apartemen milik Ji Hyeok.

Ketika tiba di sana, Ji Won kaget melihat Ji Hyeok memasang banyak hiasan natal untuknya. Ji Won akhirnya mengungkapkan perasaan sukanya kepada Ji Hyeok. "Marry My Husband" episode ke-10 ditutup dengan ciuman hot antara Ji Won dan Ji Hyeok.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait