*/
Ahn Bo Hyun Ogah Diseret Masuk ke Kafe Dewasa
Instagram/fn_ent_
Selebriti

Ahn Bo Hyun diajak seorang kenalan YouTuber untuk masuk kafe yang memfasilitasi hiburan untuk pria dewasa. Keputusan mantan pacar Jisoo BLACKPINK itu mencuri perhatian.

WowKeren - Ahn Bo Hyun menarik perhatian publik lantaran ogah diseret masuk ke kafe dengan hiburan dewasa. Mantan pacar Jisoo BLACKPINK ini diajak masuk ke maid cafe oleh YouTuber KwakTube.

Baru-baru ini, Bo Hyun muncul sebagai tamu YouTuber KwakTube. Dalam video tersebut Bo Hyun diseret oleh KwakTube agar mau masuk ke maid cafe yang dikenal sebagai tempat hiburan untuk pria dewasa.

Saat Bo Hyun menolak, KwakTube tetap gigih untuk mengajaknya masuk. Kendati Bo Hyun menawarkan traktiran kopi di kafe terdekat, KwakTube tetap memaksanya.

“Masuklah!” kata KwakTube.

“Tidak, aku baik-baik saja,” ujar Bo Hyun.

“Ayo! Ayo minum kopi!” ajak KwakTube.

“Tidak…,” jawab Bo Hyun.

“Gapapa! Ini bukannya kamu akan dibunuh oleh para pelayannya,” bujuk KwakTube.


“Ayo, aku akan membelikanmu sesuatu yang lain,” ajak Bo Hyun.

“Masuk saja!” desak KwakTube.

“Aku akan membelikanmu Starbucks,” kata Bo Hyun.

“Aku tidak butuh Starbucks. Aku juga punya uang sendiri,” sahut KwakTube.

Selama menolak KwakTube, Bo Hyun berpegangan pada pintu dan memohon agar mereka meninggalkan tempat tersebut. Penolakan Bo Hyun ini mendapat reaksi positif dari netizen Korea yang menonton video di saluran YouTube KwakTube tersebut.

"Ini menjengkelkan… Ada banyak sekali kafe biasa. Mengapa KwakTube memaksa Ahn Bo Hyun untuk mengunjunginya secara spesifik," kata salah satu netizen. "Ya. Ini bukan karena ‘reputasinya’. Hanya saja dia sangat membenci gagasan itu semua.," sahut netizen lain. "Maid cafe adalah tempat hiburan dewasa," imbuh yang lain.

"Ilustrasi di pintu tampak aneh sekali. Tidak ada orang waras yang mau masuk. Ahn Bo Hyun mungkin berpikiran sama," komentar seorang netizen. "Ahn Bo Hyun adalah malaikat, LMAO. Kwak gila sekali melakukan ini pada superstar Hallyu. Ha ha. Aku berharap mereka melakukan perjalanan bersama lagi, meskipun… Saya pikir Bo Hyun akan membencinya. Wkwkwk," sambung netizen yang lain.

"KwakTube tidak akan rugi apa-apa, jadi ini mungkin tidak menjadi masalah baginya, tapi Ahn Bo Hyun memiliki seluruh karier yang harus dilindungi, jadi tentu saja dia menolak untuk masuk. Apa yang ada di pikiran KwakTube saat dia mencoba memaksa Ahn Bo Hyun untuk masuk?," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait