Visual Song Joong Ki di Teaser Film 'My Name is Loh Kiwan' Buat Salah Fokus
Instagram/highziumstudio
Film

Teaser 'My Name is Loh Kiwan' memperlihatkan narasi ketika Loh Ki Wan (Song Joong Ki) memperkenalkan asal-usulnya. Film ini akan dirilis pada 1 Maret mendatang di Netflix.

WowKeren - "My Name is Loh Kiwan" tinggal hitungan hari akan segera dirilis. Jelang tayang, Netflix menghadirkan teaser yang memperlihatkan perjalanan hidup karakter Loh Ki Wan (Song Joong Ki). Begitu teaser ini dirilis, warganet malah salah fokus dengan visual awet muda Joong Ki.

Teaser "My Name is Loh Kiwan" memperlihatkan narasi ketika Ki Wan memperkenalkan asal-usulnya. "Namaku Loh Kiwan. Aku lahir di Kamp 7, Peternakan Bersama Hasang di Usi-gun, Provinsi Chagang, Republik Rakyat Demokratik Korea," ungkap pria tersebut.

Adegan kemudian menujukkan Ki Wan yang berdiri untuk mendapatkan stempel imigrasi. Selanjutnya, Ki Wan bersama ibunya tampak dikejar-kejar oleh polisi. Setelahnya terdengar bunyi seseorang tertabrak mobil. Ki Wan terdengar syok berkata, "Ibu."

Teaser kemudian menunjukkan betapa beratnya Ki Wan menjalani hidup di negeri orang. Seorang pejabat tampak berkata, "Saat ini, kami tak bisa memastikan kau dari Korea Utara." Namun, Ki Wan menegaskan, "Aku tidak... Maksudmu, aku mengarang semuanya?"


Visual Song Joong Ki di Teaser Film \'My Name is Loh Kiwan\' Buat Salah Fokus

Source: Naver

Ki Wan tampak menghadapi berbagai kejadian menegangkan bersama Mari (Choi Sung Eun). Pria itu mengatakan, "Aku berhasil sampai sejauh ini dengan berjanji kepada diriku bahwa aku akan bertahan dan mengatasi neraka apa pun yang kualami di negeri ini."

Teaser perdana "My Name is Loh Kiwan" ini langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Banyak yang salah fokus ketika melihat visual awet muda Joong Ki, padahal sang aktor kini telah berusia 38 tahun. "Dia memberiku getaran 'A Werewolf Boy' di sini[sic!]," tulis seorang warganet.

"Wah wah wah! Dia tampak seperti siswa sekolah menengah hingga dewasa muda dengan angin sepoi-sepoi. Aktingnya juga bergerak seperti biasa. Benar-benar kembalinya[sic!]," tambah yang lain. "Bagaimana bisa dia terlihat semuda itu[sic!]," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, "My Name is Loh Kiwan" sempat mengadakan proses syuting di Bali, Indonesia. Film ini akan dirilis pada 1 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait