Olla Ramlan Bikin Khawatir usai Pamer Wajah Pucat Sembari Singgung Kepasrahan
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Olla Ramlan mendadak memicu reaksi khawatir banyak pihak saat pamer foto terbarunya. Ia terlihat pucat dan seolah menahan sakit ketika menyinggung soal kepasrahan hingga memicu dukungan banyak pihak.

WowKeren - Olla Ramlan dikenal sebagai salah satu selebriti yang enerjik. Ia selalu menebar aura positif dan cukup aktif pamer kegiatan di sosial media.

Namun, mantan istri Aufar Hutapea ini mendadak mengunggah foto tak biasa. Dalam foto itu, Olla terlihat pucat dan seolah sedang kesakitan. Bersamaan dengan itu, Olla juga menuliskan kata "Pasrah".

Tak pelak, unggahan itu memicu reaksi khawatir dari banyak pihak. Di sisi lain, ada juga yang menyindir Olla cuma sekedar gimmick biasa.


"Siap support mba Olla…. smangat hehe mau gimmick atau tidak, support dah pokoke," kata netter. "Hug for Kakak . Saya ada dsini untuk kakka," kata fans. "Sakitkah kak? semoga lekas pulih," ujar netter. "Ga bisa empati sama artist, sumpah. Saking banyak nya gimmick. Bikin2 kyk gini ternyta iklan 😂 kan zonk," tutur netter. "Caper," kata netter. "Bntr lgi tayang sinetron nya kyanya klau gk slh ada leslar jg deh pemainnya😍," ujar netter.

Sejauh ini, Olla belum buka suara terkait postingannya tersebut. Sementara itu, Olla sempat menangis membahas jodoh kala curhat pada Ashanty. Rupanya, Olla yang biasa tangguh juga tetap mellow ketika mengungkap keinginannya mendapatkan pasangan idaman.

"Apa sih harapan Olla Ramlan yang belum terwujud dalam hidup?" tanya Ashanty. "Satu jodoh," kata Olla. "Sudah dua kali lho, kalau ngomong gitu gak pantas lho," kata Ashanty menegur Olla. "Ingin punya pasangan yang apa...yang pastinya ingin kebahagiaan yang mungkin Ashanty punya, cuma itu aja yang belum terwujud. Pasangan hidup yang bisa menerima aku apa adanya. Deketinnya biasa aja, aku gak perlu (materi)."

Ashanty pun terenyuh kala mendengar harapan Olla. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini lantas mendoakan yang terbaik buat Olla.

"Ya mudah-mudahan dapat lagi yang baik, harus benar-benar bisa menghandle kamu," kata Ashanty.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait