Kim Chaewon LE SSERAFIM Kesal Gegara Penampilan Barunya Dibocorkan sebelum Comeback
Instagram/_chaechae_1
Musik

Chaewon mengungkapkan kekesalannya setelah rambut baru yang sebaik mungkin ia tutup-tutupi malah bocor ke publik. Ia pun membuat satu permintaan yang ditujukan untuk para fans.

WowKeren - Kim Chaewon sengaja mengubah penampilannya yang didedikasikan untuk comeback bersama LE SSERAFIM pada 29 Februari mendatang. Namun, penampilan barunya itu dibocorkan oleh salah seorang netizen di platform theqoo, sehingga hal itu membuat Chaewon kesal.

Mulanya, netter di platform theqoo berbagi cerita tentang LE SSERAFIM yang menyembunyikan gaya rambut baru mereka untuk persiapan comeback. Netizen tersebut berujar, "Chaewon sangat serius menutupi rambutnya di bandara."

Gara-gara komentar tersebut, Chaewon pun diduga sempat mengenakan wig saat muncul dengan rambut berwarna hitam di salah satu foto acara. Padahal, di video Kakaotalk Gift, Chaewon sudah tampil dengan rambut pirangnya.

Lantaran rahasianya terbongkar terlalu cepat, Chaewon pun memutuskan untuk tidak lagu menutup-nutupinya. Dengan lucunya, leader LE SSERAFIM ini datang ke Weverse dan meminta fans untuk berpura-pura tidak mengetahui rambut barunya. Tak dipungkiri Chaewon jika dirinya agak kesal.

"Aku kesal karena rambutku yang telah diputihkan terungkap. Jadi, aku sekalian akan memposting fotonya terlebih dahulu. Itu benar, aku mendapatkan keberanian dan membuat keputusan besar untuk memutihkan rambutku," tulis Chaewon, Selasa (6/2).


Kim Chaewon LE SSERAFIM Kesal Gegara Penampilan Barunya Viral Jelang Comeback

Source: Weverse

Dalam postingannya, Chaewon juga memperlihatkan rambut barunya yang berwarna pirang. Chaewon menatap ke arah kamera dengan ekspresi cemberut.

Chaewon pun berharap para penggemar akan tetap merasa terkejut dan senang dengan penampilannya ketika comeback nanti. Chaewon mengaku percaya dengan bagaimana fansnya akan memberikan reaksi yang memuaskan nantinya.

"Bisakah kalian berpura-pura terkejut lagi ketika comeback datang? Aku sangat menantikan reaksi seperti 'Chaewon memutihkan rambutnya??!! Itu sangat cocok untuknya!?? Aku tidak percaya!'. Aku mencoba yang terbaik untuk menyembunyikannya, tapi... aku percaya kalian," sambungnya.

Melihat unggahan Chaewon, salah seorang penggemar pun menuliskan komentar yang diharapkan sang idol. Ia seolah tak melihat rambut pirang Chaewon, dan hal itu membuat mantan member IZ*ONE ini kegirangan.

"Apa yang kamu bicarakan. Rambutmu hitam di foto ini?" kata fans. "Kakakaka (tertawa) seperti yang diharapkan dari Fearnot! Kalian dapat diandalkan," sahut Chaewon yang tampak puas dengan reaksi penggemar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait