Rose BLACKPINK Kedapatan Nangis saat Lisa Umumkan Agensi Sendiri
Musik

Rose mellow saat nonton konser Taylor Swift di Jepang bersama temannya yang bernama Joan Day. Dalam video yang dibagikan, Rose langsung jadi perbincangan lantaran disebut menangis.

WowKeren - Lisa BLACKPINK akhirnya menyusul jejak Jennie untuk mendirikan agensinya sendiri. Pada Kamis (8/2), Lisa mengumumkan nama agensi barunya, yaitu LLOUD.

Bertepatan dengan itu, perhatian publik mengarah kepada Rose. Di mana ia menjadi satu-satunya member BLACKPINK yang belum mengonfirmasi lebih lanjut mengenai masa depan karier solonya. Namun, beredar video yang memperlihatkan Rose sedang asyik menonton konser Taylor Swift bersama temannya di Jepang.

Yang menjadi sorotan adalah keterangan dalam video tersebut menyebutkan bahwa pelantun "On The Ground" ini menangis saat mendengarkan beberapa lagu hits Taylor. Mulai dari "22", "All To Well", dan "Karma".

"Lagu yang membuat Rosie menangis," tulis Joan Day dalam keterangan unggahan TikTok-nya, Selasa (7/2).

Rose BLACKPINK Terciduk Nangis Bertepatan dengan Lisa Umumkan Agensi Sendiri

Source: TikTok/@joanday


Namun, dalam video itu tak diperlihatkan ketika Rose sedang menangis. Sang idol hanya tampak membelakangi kamera dan tengah fokus menyaksikan penampilan Taylor di atas panggung.

Melihat unggahan tersebut, banyak yang ikut mewek lantaran Rose menangis saat lagu "22" dinyanyikan. Sejumlah penggemar mengatakan bahwa lagu "22" memang memiliki makna yang mendalam bagi idol kelahiran 1997 itu.

"Aku ingat Lisa berkata saat Rose bernyanyi '22' ketika mereka berusia 18 tahun. Mereka ingin segera berusia 22 tahun," komentar fans. "Aku jadi ingin menangis juga," sahut yang lain. "Rose jangan menangis," kata lainnya. "Dua sahabat cantik menangis di konser taylor adalah hal paling nyata yang pernah saya lihat," ujar penggemar lain.

Tak sedikit pula fans yang mengucapkan terima kasih kepada Joan lantaran membagikan momen langka Rose. Pasalnya, fans sudah sangat rindu dengan Rose. Terlebih ketiga member BLACKPINK yang lain sudah mulai menginformasikan perihal karier solo mereka masing-masing.

Sebelum Lisa, Jennie sudah lebih dulu mengumumkan agensinya sendiri yang diberi nama ODDATELIER. Sedangkan Jisoo diketahui akan bergabung dengan perusahaan kakaknya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait