IU Senasib dengan Jungkook BTS Punya Pengalaman Menyakitkan di Awal Debut
Instagram/SPOTV NEWS
Musik

IU ternyata memiliki kisah yang sama pilunya seperti Jungkook BTS di awal-awal karier. Hal ini dibeberkan sendiri oleh IU saat tampil sebagai tamu spesial di kanal YouTube Pixid.

WowKeren - IU buka-bukaan soal pengalaman menyakitkan yang pernah dialaminya saat baru masuk ke industri hiburan Korea Selatan. Siapa sangka, pengalaman pilu yang dialami IU ini serupa dengan yang pernah dilalui Jungkook BTS. Sebagai informasi, Jungkook pernah mengatakan bahwa IU adalah tipe perempuan idealnya.

Dalam video yang tayang di kanal YouTube Pixid, Kamis (8/2), IU mengaku pernah tak digubris orang di lokasi syuting saat ia berniat baik membawa makanan. Hal ini kerap dilakukan oleh IU, dan sesering itu pula ia ditolak. Sampai akhirnya IU merasa kecewa dan tak lagi membawa makanan ringan seperti biasa.

"Ketika aku masih muda (baru terjun ke industri hiburan Korea) dan ini pertama kalinya aku harus memimpin, aku selalu membawa makanan ringan ke pertemuan. Sayangnya tidak ada yang memakannya. Jadi, aku berhenti melakukannya. Begitulah caraku mengingatnya (perjuangan di awal karier)," beber IU.


Pengalaman pilu yang disampaikan oleh IU ini sontak mengingatkan sejumlah netter dengan kisah Jungkook. Maknae dari BTS itu juga pernah berada di posisi menyakitkan seperti itu.

Tepatnya pada tahun 2016 silam, saat itu Jungkook menjadi bintang tamu variety show "Flower Crew" bersama presenter dan komedian Jo Se Ho. Kala itu, Jungkook membawa burger untuk dinikmati para pemain yang lain. Namun, Jo Se Ho menolak untuk memakan burger pemberian Jungkook dengan cukup angkuh. Gara-gara itu pula pemain yang lain mulai mengikutinya dan mengacuhkan pemberian Jungkook.

Meski terlihat cukup kecewa dan sedih, Jungkook berusaha tegar sepanjang acara. Ia juga tetap tersenyum dan berperilaku baik pada yang lain seolah tidak terjadi apa-apa.

Saat itu, penggemar mengklaim bahwa para pemain memperlakukan Jungkook dengan buruk karena popularitasnya. Kemungkinan ini pula yang terjadi pada IU. Ia yang sebagai seorang rookie dianggap belum memberikan banyak sumbangsih untuk insudtri hiburan Korea Selatan.

Namun, baik IU maupun Jungkook kini telah membuktikan bahwa mereka bisa sukses menjadi artis besar yang terkenal di seluruh dunia. Seolah kesuksesan ini dipersembahkan oleh IU dan Jungkook untuk orang-orang yang dulu pernah meremehkan mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait