Trailer Baru Album Cha Eunwoo Suguhkan Adegan Bak Film Hollywood
Instagram/eunwo.o_c
Musik

Cha Eunwoo tampak emosional dalam trailer terbaru untuk albumnya 'ENTITY'. Member ASTRO ini memamerkan kemampuan aktingnya bersama aktris cantik India Eisley.

WowKeren - Trailer terbaru album Cha Eunwoo yang bertajuk "ENTITY" dirilis pada hari ini, Selasa (13/2). Dalam video berdurasi hampir satu menit itu, Eunwoo menunjukkan kepiawaian aktingnya. Para penggemar berhasil dibuat masuk ke dalam cerita yang disuguhkan dalam cuplikan singkat itu.

Tak heran jika banyak fans yang menyebut bahwa trailer album Eunwoo ini lebih mirip seperti trailer film. Pasalnya, Eunwoo juga menampilkan bakat aktingnya yang tak main-main. Ia tampil dengan sangat emosional dalam cuplikan trailer tersebut.

Trailer tersebut diawali dengan adegan Eunwoo yang tampak begitu frustasi di dalam mobil. Ia menangis sambil menyesap rokok di dalam mobil yang terparkir di jalanan sepi. Hujan deras yang mengguyur semakin menambah suasana sedih.

Adegan pun berlanjut pada Eunwoo yang tampak mengendarai motor gede sendirian. Ia menyusuri jalanan yang dipenuhi dengan pemandangan tebing-tebing tinggi. Bisa dipastikan, lokasi tersebut berada di luar negeri, sesuai dengan pernyataan dari agensi Eunwoo.


Adegan demi adegan menarik terus ditampilkan. Termasuk ketika member ASTRO tersebut terlihat memasang ekspresi panik saat sedang berada di sebuah kafe. Ia lalu keluar dari kafe tersebut seolah melihat sesuatu yang tengah genting.

Yang menarik di sini, ditampilkan juga beberapa bagian Eunwoo kala beradu akting dengan aktris cantik India Eisley. Kemunculan Eisley semakin menjadikan trailer ini tampak seperti cuplikan film Hollywood. Pengambilan gambar dan emosi yang ditampilkan para bintang benar-benar tampak menyatu.

Trailer pun ditutup dengan adegan Eunwoo yang tampak berlarian di jalanan yang penuh dengan mobil. Eunwoo seolah sedang mencari seseorang di tengah keramaian tersebut. Usut punya usut, ini ada kaitannya dengan hubungan Eunwoo dan Eisley yang kemungkinan berakting sebagai pasangan kekasih di MV yang akan datang.

Sebagai informasi, album "ENTITY" akan rilis dua hari lagi, tepatnya tanggal 15 Februari. Para penggemar Eunwoo mengaku sudah tak sabar ingin segera menyaksikan versi lengkap dari video trailer tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait