Song Joong Ki & Choi Sung Eun Terlibat Romansa Rumit di Teaser 'My Name is Loh Kiwan'
Netflix
Film

'My Name is Loh Kiwan' dijadwalkan tayang perdana mulai 1 Maret mendatang. Film yang juga dibintangi Jo Han Chul ini akan disiarkan di lebih dari 190 negara melalui Netflix

WowKeren - "My Name is Loh Kiwan" tinggal hitungan hari akan mulai tayang. Jelang tayang, tim produksi film Netflix ini menghadirkan teaser yang memperlihatkan romansa rumit antara Loh Kiwan (Song Joong Ki) and Marie (Choi Sung Eun).

Teaser "My Name is Loh Kiwan" awalnya memperlihatkan Kiwan yang melarikan diri ke Belgia. "Aku berhasil sampai sejauh ini dengan berjanji kepada diriku, kalau aku akan bertahan dan mengatasi neraka apa pun yang kualami di negeri ini," ujar Kiwan.

Namun, Kiwan dihadapkan pada kenyataan pahit di mana dia tidak bisa membuktikan nama atau kewarganegaraannya. Di tengah kelelahan dan putus asa yang mulai dirasakan Kiwan, ia bertemu dengan Marie yang mengambil dompetnya.

Kiwan menemui Marie dengan kemarahan di kantor polisi. "Kamu apakan dompetku? Uang yang kau curi berasal dari menjual jasad ibuku. Dari sanalah asal uang itu," ucap Kiwan. Setelah mengetahui bahwa asal uang Ki Wan, Marie merasakan hubungan dengannya.


Song Joong Ki & Choi Sung Eun Terlibat Romansa Rumit di Teaser \'My Name is Loh Kiwan\'

Source: Naver

Terlepas dari perbedaan mereka, Marie dan Kiwan mulai tertarik satu sama lain. Namun, ayah Marie yakni Yoon Sung (Jo Han Chul) mulai mengkhawatirkan kedekatan mereka. "Dia butuh seseorang yang stabil di sisinya, bukan seseorang yang tidak stabil seperti dia," ujar Yoon Sung.

Adegan perbindah memperlihatkan Marie yang mencoba membantu Kiwan agar tetap bertahan di negara itu. "Kalau kamu mendeportasinya (Kiwan), kamu akan mengirimnya ke kematiannya," minta Marie kepada salah satu petugas.

Saat Kiwan dan Marie semakin genting akibat keadaan mereka masing-masing, suara tembakan yang terdengar menimbulkan pertanyaan mengenai nasib mereka. "Apa orang sepertiku pantas bahagia?" ucap Kiwan. Adegan ditutup dengan Kiwan dan Marie yang saling berhadapan.

Sementara itu, "My Name is Loh Kiwan" dijadwalkan tayang perdana mulai 1 Maret mendatang. Film ini akan disiarkan di lebih dari 190 negara melalui Netflix. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait