Postingan Baru Syahrini Bareng Reino Barack Banjir Doa Sehat di Tengah Kabar Hamil
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini santer dikabarkan tengah berbadan dua. Meski belum terjawab kebenaran dari kabar itu, postingan mesra Syahrini bersama sang suami, Reino Barack dibanjiri akan doa baik.

WowKeren - Penyanyi dengan jargon “Sesuatu”, Syahrini belakangan ini santer dikabarkan tengah berbadan dua. Sayangnya, belum terjawab kebenaran dari berita tersebut. Syahrini juga masih bungkam terkait kabar bahagia ini. Namun, postingan terbaru Syahrini di Instagram kembali menyita perhatian.

Lewat akun Instagram pribadinya, Syahrini berbagai foto baru bersama sang suami, Reino Barack. Keduanya nampak mesra layaknya pengantin baru. Syahrini tampil elegan dengan outfit hijau dan coat hitam.

Di slide pertama, Reino tampak berfoto di belakang Syahrini. Pengusaha kaya raya itu memegang lembut bahu sang istri dan tersenyum manis ke arah kamera. Syahrini di beberapa foto sering menutupi area perutnya dengan tas.


Tak banyak keterangan yang disampaikan oleh Syahrini, selain pesan adem soal agama. “ May Allah Ta’ala Accept Every Little Dua We Make ~ #PrincesSyahrini #Singapore_February2024,” tulis Syahrini lewat akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, lapak komentar Syahrini tak kalah menyita perhatian. Meski akses komentarnya dibatasi, namun beberapa rekan dan kerabat ramai memberikan doa baik agar Syahrini senantiasa diberikan kesehatan. Salah satu yang terlihat mengucapkan doa sehat itu adalah adik Syahrini, Aisyahrani.

Photo-INFO

Instagram

MashaAllahh Alhamdulillahh 😍😍 sehat2 ya kalian heiii❤️❤️❤️ c u soon loh ya kan??? @princessyahrini, [sic!]” tulis Aisyahrani. “Sehat2 nya diditu,” ujar rekan Syahrini yang lain.

Sementara itu, Syahrini dan Reino diketahui telah menikah sejak 2019. Selama itu, pasangan yang kini menetap di Singapura itu belum dikaruniai momongan. Karena itu, fans berharap kabar kehamilan Syahrini itu benar adanya, mengingat usia sang penyanyi juga tak lagi muda. Kita tunggu saja kabar baik dari Syahrini dan Reino ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru