Cha Eunwoo Jadi Bahan Candaan di Pemutaran Film Kim Go Eun 'Exhuma'
Instagram/fantagio_official/ggoneki
Film

'Exhuma' merupakan film misteri okultisme tentang orang-orang yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang. Film ini mencatat beberapa prestasi begitu dirilis.

WowKeren - Cha Eunwoo menjadi bahan candaan dalam pemutaran film "Exhuma" yang dibintangi oleh Kim Go Eun cs. Candaan itu dilontarkan oleh aktor Choi Min Sik untuk membuat para penonton tidak tegang menyaksikan film horornya.

Di pemutaran film "Exhuma" itu, Min Sik yang berdiri di hadapan para penonton mendadak berkata, "Hari ini adalah stage greeting pertamaku. Cha Eunwoo, juniorku ada di sini untuk memberi selamat padaku."

Ucapan Min Sik ini langsung memicu keheboan di kalangan penonton. Apalagi, Min Sik menunjuk ke bangku penonton dan berkata, "Eunwoo, tolong berdirilah." Para penonton semakin heboh melihat ke arah yang ditunjuk Min Sik.

Namun, Eunwoo rupanya tidak ada di sana. Min Sik pun mengakui kebohongannya dan mengatakan sengaja bercanda memakai nama Eunwoo agar penonton tidak tegang. "Aku bohong. Aku bercanda karena kalian pasti tegang saat nonton film seram. Maaf ya."


Cha Eunwoo Jadi Bahan Candaan di Pemutaran Film Kim Go Eun \'Exhuma\'

Source: X

Di sisi lain, "Exhuma" merupakan film misteri okultisme tentang dua pengusir setan (Go Eun dan Lee Do Hyun), petugas pemakaman (Yoo Hae Jin), dan ahli feng shui (Min Sik) yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

"Exhuma" dirilis perdana pada 22 Februari lalu. Tak butuh waktu lama usai dirilis, film ini sukses mengumpulkan total 2.299.706 penonton bioskop setelah menduduki puncak box office selama empat hari berturut-turut.

"Exhuma" sukses mencapai pembukaan box office Korea terbesar pada tahun 2024 sejauh ini. Film ini mencapai prestasi luar biasa dengan mencatat hampir 2 juta penonton bioskop (tepatnya 1.963.564) hanya dalam satu akhir pekan (23-25 Februari).

Sementara itu, Go Eun sempat mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penonton "Exhuma". "Aku sangat tersentuh karena kalian menghabiskan akhir pekan yang berharga kalian dengan datang ke bioskop untuk menonton film kami 'Exhuma'," ujar sang aktris.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait