Han So Hee Respons Ulah Aktor 'Exhuma' yang Jadikan Dirinya Bahan Candaan
Isplus/EduYonhap
Film

Aktor Choin Min Sik juga menjadikan nama Cha Eunwoo dan Kang Dong Won sebagai bahan candaan yang sama. Momen ini langsung viral dan So Hee pun ikut menyadarinya.

WowKeren - Han So Hee merespons ulah aktor senior Choi Min Sik yang menjadikan namanya sebagai bahan candaan di pemutaran film "Exhuma". Pada Sabtu (24/2), sang aktor bercanda mengatakan kalau So Hee datang ke bioskop, padahal tidak.

Di bioskop, Min Sik awalnya menyapa penonton dengan berkata, "Salah satu juniorku datang untuk merayakan kesempatan ini. Pernahkah kalian mendengar tentang Han So Hee? So Hee, bisakah kamu berdiri?" Sang aktor kemudian menunjuk ke arah para penonton.

Mendengar itu, sebagian besar penonton langsung heboh mencari keberadaan So Hee. Akan tetapi, So Hee tidak ada di sana. Min Sik lantas memberikan klarifikasi, "Itu bohong. Maafkan aku. Aku tidak tahu kenapa aku melakukan itu."

Menariknya, Min Sik juga menjadikan nama Cha Eunwoo dan Kang Dong Won sebagai bahan candaan yang sama. Momen ini langsung viral dan So Hee pun ikut menyadarinya. Sang aktris lantas memberikan respons di Instagram Story pribadinya.


Han So Hee Respons Ulah Aktor \'Exhuma\' yang Jadikan Dirinya Bahan Candaan

Source: Naver

So Hee me-respons ulang momen Min Sik menjadikan namanya sebagai bahan candaan. Sang aktris menulis, "Aku seharusnya berada di sana, apa pun yang terjadi. Aku sangat menyesal menjadi salah satu hoobae yang membuat kebohongan anda melakukan sebuah kebohongan."

Di sisi lain, "Exhuma" adalah film misteri okultisme tentang dua pengusir setan (Kim Go Eun dan Lee Do Hyun), petugas pemakaman (Yoo Hae Jin), dan ahli feng shui (Min Sik) yang merelokasi kuburan misterius dengan imbalan sejumlah besar uang.

Begitu tayang, "Exhuma" sukses mengumpulkan total 2.299.706 penonton bioskop setelah menduduki puncak box office selama empat hari berturut-turut. Film ini mencapai pembukaan box office Korea terbesar pada tahun 2024 sejauh ini.

Sementara itu, "Exhuma" juga menuai pujian besar dari para penonton dan jurnalis. Akting Go Eun dan Do Hyun menjadi yang paling menuai perhatian karena begitu apik memerankan karakter dukun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait