Reino Barack Dinner Bareng Keluarga Syahrini di Tengah Kabar Kehamilan Istri
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Keluarga Syahrini tengah bertandang ke Singapura di tengah kehamilan sang penyanyi. Reino Barack pun langsung mengajak keluarga sang istri makan malam bersama.

WowKeren - Kabar bahagia tengah menghampiri rumah tangga Syahrini dan Reino Barack. Pasca lima tahun menikah akhirnya muncul kabar yang menyebut Syahrini tengah berbadan dua. Sayangnya, belum diketahui pasti kebenaran dari kabar kehamilan Syahrini. Namun, Reino terciduk sempat makan malam bersama dengan keluarga Syahrini di tengah kabar kehamilan sang istri.

Hal itu diketahui dari beberapa Story Instagram yang dibagikan oleh Syahrini. Keluarga Syahrini diketahui memang tengah berada di Singapura. Sayang, tak diketahui apakah kunjungan mereka ke Singapura ada kaitannya dengan kabar kehamilan Syahrini.

Kedatangan keluarga Syahrini ke Singapura terpantau dari akun Instagram Aisyahrani. Ia berbagi foto tengah berada di Singapura bersama sang ibu. Anak dan ibu itu nampak serasi dengan balutan outfit berwarna putih dan krem.


Momen Reino makan malam bersama ibu dan adik Syahrini itu lantas dibagikan oleh penyanyi dengan jargon “Sesuatu” tersebut. Mereka terlihat tengah malam malam di sebuah restoran mewah. Meski tak membagikan foto bersama, namun suara Reino terdengar jelas dalam InstaStory Syahrini.

Photo-INFO

Instagram

Mulanya, adik Syahrini terdengar bertanya ke Reino soal nama hidangan yang disajikan di atas meja makan mereka. Reino kemudian menjelaskan dengan detail nama-nama hidangan yang mereka pesan.

Di sisi lain, kehamilan Syahrini makin dicurigai usai selebriti 43 tahun ini kerap berbagi foto ke Instagram. Di mana, Syahrini diduga kerap berpose menutupi bagian perutnya dengan tas. Alhasil, netizen pun menduga Syahrini masih malu-malu untuk mengekspos baby bump-nya.

Sementara itu, Syahrini dan Reino diketahui telah menikah sejak 2019. Selama itu, pasangan yang kini menetap di Singapura itu belum dikaruniai momongan. Karena itu, fans berharap kabar kehamilan Syahrini itu benar adanya, mengingat usia sang penyanyi juga tak lagi muda. Kita tunggu saja kabar baik dari Syahrini dan Reino ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru