*/
Rizky Billar Pasang Tampang Tanpa Senyuman Kala Pamer Skill Baru
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar perlihatkan skill barunya di dunia musik dengan pasang tampang tanpa senyuman bak perlihatkan keseriusannya dalam menekuni skillnya. Sontak saja video Rizky Billar ini langsung ramai disorot.

WowKeren - Kehidupan pribadi Rizky Billar sampai saat ini masih terus menarik perhatian publik. Pasalnya, kian hari Billar semakin mengasa skillnya di berbagai bidang. Ia kini tak sekedar lihai dalam berakting, melainkan juga selami industri musik.

Bahkan Billar turut andil dalam karya-karya terbaru sang istri yang tak lain Lesti Kejora. Selain itu, baru-baru ini Billar kembali pamerkan pula skill barunya di bidang musik yakni memainkan piano dengan tangan lihainya.

Hal ini terkuak usai ia bagikan melalui video singkat di laman Instagram pribadinya. Tampak Billar memasang tampang tanpa senyuman sepanjang video saat ia memainkan piano iringi lagu idolanya, Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Meski terlihat lihai, Billar tetap rendah hati akui dirinya masih dalan proses belajar. โ€œSalah satu lagu favorit gw dari hitsmaker idola gw om Anto Hoed dan Bunda Melly Goeslaw ๐Ÿ™Œ๐Ÿผ Punten gaes maennya masih jelek masih belajar ๐Ÿ™๐Ÿผ Ada yang tau Judul Lagunya ? [sic!]โ€ tulis Rizky Billar dalam keterangan video.


Tak ayal, unggahan Billar tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan perubahan Billar yang kian hari semakin berkembang. Di sisi lain tak sedikit yang tetap selipkan candaan goda bapak satu anak tersebut.

โ€Semangat belajar ๐ŸŽน Pak Bos, judul lagu : Kamu dan Kenangan, ost Habibie Ainun 3,โ€ komentar seorang netter. โ€œMasyaAllah.. papabi udah semakin lancar main piano nyaโค๏ธ [sic!],โ€ puji yang lain. โ€œMasyaa Allah TabarakAllah.. Bismillahirrahmanirrahim.. semakin Mahir papaBi , semoga suatu saat bisa colab dengan Melly Goeslaw dan Anto Hoed Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal Aalamiin [sic!],โ€ timpal lainnya.

โ€Fokus bgt pak sampai gk senyum sedikitpun ๐Ÿ˜‚ [sic!],โ€ goda yang lain. โ€œJudul lagunya: Kamu Dan Kenangan๐Ÿ˜Œ Maa Syaa Allah bagus banget main pianonya @rizkybillar ๐Ÿ˜ [sic!],โ€ seloroh lainnya. โ€œMasyaAllah...semangat terus belajar dan berkarya, abaikan para pembenci biarkan mereka mati perlahan karena kebenciannya [sic!],โ€ imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait