Visual Istri Song Joong Ki Hadiri Premiere 'My Name is Loh Kiwan' Curi Fokus
Naver
Film

Beberapa pihak juga mengungkap bahwa Song Joong Ki langsung kembali ke tempat Katy berada usai memberikan salam kepada para penonton 'My Name is Loh Kiwan'.

WowKeren - Song Joong Ki menghadiri VIP premiere (pemutaran perdana) "My Name is Loh Kiwan" yang diadakan di di CGV Yongsan i-Park Mall di Yongsan-gu Seoul, menjelang perilisan film di Netflix. Sang aktor rupanya ditemani oleh sang istri, Katy Louise Saunders.

Kedatangan Katy ini pun langsung mencuri perhatian para penonton "My Name is Loh Kiwan". Seorang peserta menyoroti visual mantan aktris itu dengan berkata, "Ada seorang wanita yang sangat cantik, jadi aku melihatnya."

"Ternyata itu adalah istri Song Joong Ki. Bahkan di antara para aktor, kecantikannya menonjol," imbuh penonton tersebut. Menurut keterangan orang-orang yang ada di sana, Katy menemani Joong Ki menyambut para tamu undangan.

Wanita itu terlibat dalam percakapan singkat dengan sesama aktor serta diam-diam menunggu di belakang ketika Joong Ki sibuk memberikan salam kepada para penonton "My Name is Loh Kiwan". Pasangan itu juga tidak terlihat membawa putra mereka.


Beberapa pihak juga mengungkap bahwa Joong Ki langsung kembali ke tempat Katy berada usai memberikan salam kepada para penonton "My Name is Loh Kiwan". Sang aktor dikatakan menunjukkan ekspresi lembut kepada istrinya.

Penonton "My Name is Loh Kiwan" ada yang sampai mengatakan, "Song Joong Ki hanya tersenyum pada istrinya. Bahkan dari kejauhan, kalian bisa merasakan betapa mereka saling mencintai." Katy pun diungkap menjaga hubungan baik dengan rekan-rekan suaminya.

Sebelumnya, aktor Jo Han Chul yang juga membintangi "My Name is Loh Kiwan" mengungkap perhatian Katy yang memberikan minyak zaitun padanya. Saat syuting di Hungaria, Katy bahkan mengundang sesama aktor serta staf ke rumahnya dan mentraktir mereka makan.

Sementara itu, "My Name is Loh Kiwan" menggambarkan kisah Kiwan (Joong Ki), pembelot yang tiba di Belgia dengan harapan hidup terakhir dan Mari (Choi Sung Eun), wanita yang kehilangan alasan untuk hidup. Keduanya tertarik satu sama lain seperti magnet.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait