Song Joong Ki Singgung Mendiang Lee Sun Kyun di Movie Greeting 'My Name is Loh Kiwan'
Instagram/hi_songjoongki/hoduent
Film

Song Joong Ki berharap penonton 'My Name is Loh Kiwan' bisa menyentuh hati penonton. Sang aktor juga menjawab bagaimana menggambarkan rasa sakit yang dialami Kiwan.

WowKeren - Song Joong Ki hadir dalam sesi movie greeting "My Name is Loh Kiwan" pada Minggu (3/3). Dalam kesempatan itu, pemeran karakter Kiwan ini sedikit menyinggung mendiang Lee Sun Kyun yang meninggal pada 27 Desember 2023 diduga karena bunuh diri.

Joong Ki mengatakan, "Aku telah melakukan banyak sesi movie greeting sejauh ini, tapi yang ini adalah yang paling bermakna. Sebagai manusia, Song Joong Ki juga mempunyai banyak kekurangan. Saat film ini dirilis di Netflix, aku juga menulis surat kepada saudara dekat (Sun Kyun) yang meninggalkan dunia ini pada akhir tahun lalu."

Joong Ki berharap penonton "My Name is Loh Kiwan" bisa menyentuh hati penonton. "Film ini bukanlah film blockbuster, tetapi jika kalian merasakan sesuatu di hati kalian setelah menontonnya, kuharap ini menjadi kesempatan bagi kalian untuk memikirkan orang-orang di sekitar kalian," imbuhnya.

Joong Ki mengungkap harapan lainnya untuk para penonton "My Name is Loh Kiwan". "Kuharap film ini bisa memberi kalian alasan untuk menulis surat kepada orang lain yang mengatakan bahwa mereka pantas mendapatkan kebahagiaan," sambungnya.


Joong Ki juga ditanyai bagaimana dirinya bisa menggambarkan rasa sakit yang dialami Kiwan demi bertahan hidup. "Aku menyimpan adegan ini di kepalaku. Aku terus memikirkannya sambil mempersiapkan karakter tersebut dan itu adalah adegan yang aku bayangkan karena belum pernah mengalami situasi Kiwan," ucapnya.

Joong Ki mendengarkan kisah orang-orang yang merasakan hal yang mirip dengan. "Guru yang mengajariku bahasa Korea Utara menjelaskan cerita dan situasi yang mereka alami. Itu adalah kisah yang menyedihkan, tetapi mereka membicarakannya dengan sangat tenang sambil tersenyum. Aku juga mencoba menjadi seperti itu ketika berakting," lanjutnya.

Joong Ki setelahnya membahas dialog dalam "My Name is Loh Kiwan" yang menyinggung tentang kualifikasi untuk menjadi bahagia. "Kalimat itu juga meninggalkan perasaan yang tertinggal dalam diriku dan aku bertanya kepada sutradara tentang hal itu juga," tuturnya.

"Aku merasa masalah di film ini tidak akan terselesaikan kalau Kiwan tidak menanyakan pertanyaan itu kepada Marie (Choi Sung Eun). Kupikir Kiwan ingin mendengar Marie berkata bahwa mereka pantas mendapatkan kebahagiaan, jadi ketika Marie menjawab, 'Kita cukup memenuhi syarat', Kiwan menangis," pungkasnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait