Sutradara Bahas Adegan Intim Song Joong Ki & Choi Sung Eun di 'My Name is Loh Kiwan'
Netflix
Film

'My Name is Loh Kiwan' mendapatkan rating penonton R karena menampilkan adegan intim antara Kiwan (Song Joong Ki) dan Marie (Choi Sung Eun). Sutradara membahas soal adegan intim itu.

WowKeren - "My Name is Loh Kiwan" telah dirilis pada 1 Maret lalu. Begitu tayang, sutradara Kim Hee Jin menjalani sesi wawancara dengan media setempat. Salah satu yang dibahasnya adalah alasan mengapa ada adegan intim antara pasangan utama.

"My Name is Loh Kiwan" menceritakan kisah pembelot Korea Utara Kiwan (Song Joong Ki), yang tiba di Belgia dengan harapan terakhir dalam hidupnya. Di sana, pria itu bertemu Marie (Choi Sung Eun), seorang wanita yang kehilangan alasan untuk hidup.

"My Name is Loh Kiwan" mendapatkan rating penonton R karena menampilkan adegan intim antara Kiwan dan Marie. Sutradara Kim Hee Jin mengungkap alasan mengapa dirinya tidak bisa menghilangkan adegan intim dari pasangan utama itu.

"Naskah awal berisi konten yang lebih eksplisit. Namun, aku berniat untuk memasukkan adegan itu tanpa mengganggu alur film. Aku yakin keintiman dalam film ini terasa seimbang dan terintegrasi dengan baik ke dalam cerita," ucap sang sutradara.


Sutradara Kuak Alasan Ada Adegan Intim Song Joong Ki & Choi Sung Eun di \'My Name is Loh Kiwan\'

Source: Naver

Sutradara juga membahas bagaimana mereka memakai dialek Korea Utara di "My Name is Loh Kiwan". "Kami berkolaborasi dengan pelatih dialek. Joong Ki, guru bahasa, dan aku banyak berdiskusi. Kami membaca dialog-dialognya dengan lantang dan bereksperimen dengan dialek daerah yang berbeda untuk menemukan dialek yang tepat," ucapnya.

Sutradara "My Name is Loh Kiwan" akhirnya memilih dialek Jakang. "Aku membayangkan Kiwan sebagai karakter yang bermartabat. Aku ingin menemukan dialek yang belum terlalu sering digunakan di media, sehingga karakternya terasa segar dan unik. Jadi, aku mencari dialek yang terdengar indah, dan akhirnya memilih Jakang," tuturnya.

Sementara itu, "My Name is Loh Kiwan" sempat menuai kritikan dari jurnalis Korea bernama Han Hyun Jang dari media Maeil Kyungje. Sang jurnalis dalam artikelnya menulis, "Kalau kalian bukan fans Song Joong Ki, aku tidak akan merekomendasikan 'My Name is Loh Kiwan', sebuah film romantis yang melelahkan dan tidak menyembuhkan."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait