Kemunculan Motor Indonesia di Film Song Joong Ki 'My Name Is Loh Kiwan' Curi Fokus
Netflix
Film

Kemunculan motor Indonesia ini langsung ramai mencuri fokus warganet karena 'My Name Is Loh Kiwan' memang sempat menjalani proses syuting singkat di Bali.

WowKeren - "My Name Is Loh Kiwan" telah resmi dirilis sejak 1 Maret lalu. Menariknya, warganet salah fokus ketika menyaksikan adegan terakhir dalam film Song Joong Ki itu. Pasalnya, muncul motor Indonesia yang dikendarai oleh warga lokal.

Cuplikan adegan terakhir "My Name Is Loh Kiwan" itu memperlihatkan Loh Kiwan (Joong Ki) yang berhasil meninggalkan Belgia dengan cara resmi. Pria itu rupanya pergi untuk menemui Marie (Choi Sung Eun) yang kabur ke negara lain.

Kiwan tampak berjalan kaki menyusuri jalanan yang di bagian kanan dan kiri dipenuhi pohon. Saat pria itu sedang berjalan, terlihat pengendara sepeda motor vario yang lewat. Kiwan kemudian sampai di tempat Marie sedang menjemur selimut.

Marie awalnya tidak sadar bahwa itu adalah Kiwan. Namun, setelah mengamati beberapa detik, Marie segera tersenyum dan berlari ke arah Kiwan. Pasangan utama "My Name Is Loh Kiwan" itu pun berpelukan erat dengan pemandangan tepi pantai.


Kemunculan Motor Indonesia di Film Song Joong Ki \'My Name Is Loh Kiwan\' Curi Fokus

Source: Naver

Kemunculan motor Indonesia ini langsung ramai mencuri fokus warganet karena "My Name Is Loh Kiwan" memang sempat menjalani proses syuting singkat di Bali. "Setelah kopiko, apakah vario jg akan srg muncul di drakor?[sic!]," tulis seorang netizen.

"Baru bgt tdi kelar nonton, iyaa lagi salfok sama motor vario. Eh iyaa baru inget wktu ke bali syuting sekalian kondangan ama mbak istri[sic!]," tambah yang lain. "Pantes kaya nggak asing kaya vario eh beneran vario[sic!]," sahut netizen lainnya.

Di sisi lain, "My Name Is Loh Kiwan" menceritakan tentang Kiwan, pembelot Korea Utara yang berjuang untuk mendapatkan status pengungsi di Belgia. Ia bertemu dan jatuh cinta pada Marie, wanita yang awalnya kehilangan semangat untuk hidup.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait