Song Joong Ki Kuak Alasan Selalu Bawa Istri ke Lokasi Syuting 'My Name is Loh Kiwan'
HighZium Studio
Film

Sutradara 'My Name is Loh Kiwan' juga sempat menyinggung status pernikahan Song Joong Ki. Menurut sang sutradara, kehidupan pernikahan sang aktor memengaruhi penampilannya di film.

WowKeren - Song Joong Ki menjalani wawancara dengan media setempat terkait pengalamannya membintangi "My Name is Loh Kiwan". Salah satu hal yang dibahas adalah tentang sang aktor yang selalu membawa istrinya, Katy Louise Saunders ke lokasi syuting film Netflix itu.

Joong Ki mengkuak alasannya selalu membawa serta Katy ke lokasi syuting "My Name is Loh Kiwan". "Istriku sedang hamil jadi dia selalu bersamaku selama syuting. Dari sudut pandang tim produksi, mereka merasa nyaman dengan kehadirannya di sisiku sepanjang waktu," ujarnya.

Joong Ki mengungkap kehadiran Katy di lokasi syuting juga membantu menjaga kestabilan emosinya. "Aku bukan orang yang mengalami naik turunnya emosi dalam kehidupan sehari-hari dan aku berusaha mempertahankan keadaanku seperti itu," sambungnya.

Tak cuma di lokasi syuting, Joong Ki juga membawa Katy untuk menghadiri VIP premiere (pemutaran perdana) "My Name is Loh Kiwan" yang diadakan di di CGV Yongsan i-Park Mall. Dalam kesempatan itu, visual Katy sempat menarik perhatian penonton.


Seorang penonton "My Name is Loh Kiwan" memberikan pujian pada kecantikan Katy dengan berkata, "Ada seorang wanita yang sangat cantik, jadi aku melihatnya. Ternyata itu adalah istri Song Joong Ki. Bahkan di antara para aktor, kecantikannya menonjol."

Penonton "My Name is Loh Kiwan" yang lain mengungkap perhatian yang diberikan Joong Ki kepada sang istri saat itu. "Song Joong Ki hanya tersenyum pada istrinya. Bahkan dari kejauhan, kalian bisa merasakan betapa mereka saling mencintai," ucap penonton itu.

Di sisi lain, sutradara "My Name is Loh Kiwan" juga sempat menyinggung status pernikahan Joong Ki. "Kupikir pernikahan Song Joong Ki dan kelahiran putranya benar-benar memengaruhi penampilannya dalam film secara positif. Kupikir kondisi dan pikiran Song Joong Ki sangat santai, dan dalam keadaan itu, aku merasa dia bisa berbuat lebih banyak lagi," ujar sutradara Kim Hee Jin.

Sementara itu, "My Name Is Loh Kiwan" menceritakan tentang Kiwan (Joong Ki), pembelot Korea Utara yang berjuang untuk mendapatkan status pengungsi di Belgia. Ia bertemu dan jatuh cinta pada Marie (Choi Sung Eun), wanita yang awalnya kehilangan semangat untuk hidup.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait