*/
Tisya Erni Mendadak Muncul usai Foto Intim Bareng Suami Amy Kuatkan Isu Pelakor
YouTube/Tisya Erni Official
Selebriti

Sosok Tisya Erni tiba-tiba muncul di postingan dokter sekaligus pengusaha kecantikan, dr Siska Khairunnisa alias Siska Khair. Tak disangka-sangka, kemunculan Tisya itu langsung bikin heboh hingga podcast Siska soal isu pelakor diserbu komentar.

WowKeren - Tisya Erni jadi sorotan soal rumor dirinya merebut suami Amy WNA Korea, Aden Wong. Belakangan, muncul foto intim yang memperlihatkan kemesraan Tisya dan Aden yang tampak sedang basah-basahan di sebuah tempat wisata. Kemunculan itu sontak membuat Tisya kian dihujat netizen.

"Eetdah maren habis konfirm, bukan selingkuhan lah begini namanya apa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Dia pikir selingkuh sm bebek peking ga akan ketauan dan ga akan viral kali ๐Ÿคฃ secara dia juga tau, itu bukan artis yg fenomenal2 amat atau bukan artis papan atas jd dia pkor gaakan mudah kebongkar ๐Ÿ˜† ternyataaaaaa, meledakkkk," tutur yang lainnya.

Instagram

Foto Mesra Tisya Erni dan Suami Amy Tuai Sindiran

Setelah foto itu viral, Tisya mendadak muncul di sebuah postingan dokter sekaligus pengusaha kecantikan, dr Siska Khairunnisa alias Siska Khair. "Erni Tisya Pelakor? Ini Klarifikasinya," demikian unggahan Siska pada 12 Maret.

Instagram

Tisya Erni Mendadak Muncul di Postingan dr Siska Khair


Namun, postingan Siska itu rupanya merujuk pada podcast lamanya bersama Tisya. Dulunya, Siska memang pernah mengundang Tisya terkait isu pelakor yang menimpanya. Kala itu, Tisya menegaskan kalau ia kenal Sule jauh sebelum komedian itu menikah dengan Nathalie Holscher. Tisya juga menegaskan dia bukan pelakor dan tak mau menjadi orang ketiga dalam hubungan siapapun.

"Dekat aja. Sedekat orang lagi gimana ya, biasalah PDKT doang, tidak ada hubungan, nggak sampai segitunya. Kenalnya 2020," kata Tisya. "Syok tiba-tiba langsung dihujat seperti itu. Itu, chattingan lama, sebelum mereka nikah. Media yang membuat aku jadi seperti ini, aku nggak tahu apa-apa, digiring ke aku, nyambungin ke aku. Nggak mau (jadi orang ketiga), masih banyak burung-burung manja di luar sana."

Instagram

Tisya Erni dan dr Siska Dihujat Netizen

Sementara itu, unggahan dr Siska ini sempat viral di akun gosip lambe_danu. Tak hanya Tisya, dr Siska juga ikut kena sentil oleh netizen.

"Cuma di Konoha, pelakor diajak Podcast dikasi panggung. Pantas aja pelakor di Konoha pada muka tebal," tutur yang lainnya. "Ni dokter emg beda, malah ngundang yg beginiiiii๐Ÿ˜ฎ," seru netter. "Pansos bgt ini dokter emang agak laen๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait