*/
Tabiat Asli Tisya Erni Dibongkar Robby Abbas dan Eks Manajer di Tengah Ancaman 10 Tahun Penjara
YouTube/KH INFOTAINMENT
Selebriti

Tabiat asli Tisya Erni sempat diungkap habis-habisan oleh Robby Abbas yang mengklaim pernah mengenal pedangdut tersebut. Selain Robby, ada pula eks manajer Tisya, Rio, yang mengungkap soal masa lalu wanita tersebut.

WowKeren - Tisya Erni sudah resmi dipolisikan bersama suami Amy WNA Korea, Aden Wong. Keduanya dilaporkan Amy ke Polda Metro Jaya terkait dugaan tindak pidana perzinahan dan atau menghalangi pemberian ASI Ekslusif.

Setelah terkuaknya laporan itu, tabiat asli Tisya sempat dibongkar sejumlah orang dekat. Menurut pria yang dulu pernah jadi mucikari artis, Robby Abbas, Tisya sejak dulu memang suka memicu masalah. Robby pun mengakui pernah bermasalah dengan wanita tersebut.

"Setahu aku dari dulu aku kenal, ya memang bermasalah, beberapa kali bermasalah sama teman-teman, aku pernah lihat di infotainment (TE) kena prostitusi online, ya netizen lebih bisa menilai, pernah beberapa kali masalah sama aku, ada ucapan yang nggak enak sih," kata Robby. "Gimanapun sih sebenarnya, nggak dibenarkan seorang wanita memisahkan anak-anak dari keluarganya, meski ibunya bermasalah seperti apapun, tidak ada hak memisahkan anak dari keluarganya. Nggak ada kewenangan."

Di sisi lain, eks manajer Tisya, Rio Benaino, memberikan pendapat berbeda. Rio mengungkap kalau Tisya sebenarnya sosok wanita berhati baik. Karena itu, Rio pun kaget mendengar kabar itu.


"Saya kenal dia kurang lebih dua tahun, orangnya baik, suka menolong orang lain. Suka buat kegiatan di panti asuhan," kata Rio. "Saya lihat berita yang lagi heboh sekarang, saya kaget juga. Saya sama dia lost kontak itu sudah hampir 2 tahun lebih. Sayang banget. Kalau dulu saya kenal dia, dia orangnya rajin ibadah, pokoknya baik, taat banget sama ibadah, nggak pernah aneh-aneh."

Sejauh ini, Rio tak bisa bicara banyak karena masih bingung dengan perubahan drastis Tisya. "Saya no comment, bukan urusan saya, saya nggak mau ikut campur," kata Rio.

Sementara itu, praktisi hukum Togar Situmorang sempat menganalisa soal laporan terhadap Tisya. Kuat dugaan kalau Tisya bisa terancam hukuman penjara jika terbukti bersalah.

"Kalau terkait wanita lokal yang diduga bernama Tisya Erni ini bisa dilaksanakan dengan pasal berlapis. Ada di situ terkait penculikan anak, bisa dikenakan pasal menghalangi ibu kandung memberikan ASI eksklusif, dikenakan pasal perzinahan," kata Togar dalam wawancara via kanal YouTube SCTV. "Bisa dikenakan dugaan provokator, dugaan mencuci otak anak. Untuk dugaan penculikan anak, bisa dilihat deliknya di 328 atau 33, karena ini korbannya anak, maka bisa dilihat terkait aturan hukum perlindungan anak. Jika nanti terbukti, ini ancamannya lumayan tinggi, di atas 10 tahun."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait