Eks Pacar Berondong Wulan Guritno Beri Reaksi Mengejutkan Usai Dicap Poroti Harta Janda
Instagram/shantywsh
Selebriti

Kasus dengan Wulan Guritno sudah selesai, Sabda Ahessa justru menunjukkan reaksi mengejutkan kala namanya terus menerus dituding hanya ingin memoroti harta janda.

WowKeren - Kasus dana talangan yang melibatkan Wulan Guritno dengan sang mantan kekasih berondong, Sabda Ahessa sudah berakhir damai. Buntut kasus ini, Sabda belakangan kerap mendapat olokan pedas. Putra mendiang artis Sys NS ini dicap hanya memoroti harta janda.

Terkait komentar pedas itu, terkuak pula reaksi mengejutkan dari Sabda. Ibu Sabda, yakni Shanty Widhiyanti mengaku sakit hati dengan hujatan tersebut. Namun, berbeda dengan Sabda yang justru malah sabar.

”Mengajukan gugatan itu yang bikin sakit hati sebetulnya bukan gugatannya, anggapan netizen. Itu saya sakit hati. Sakit hatinya apa? Dibilangin ‘bu bayar tuh utang anaknya’ gitu di IG saya karena di berita saya gak pernah mau baca. ‘Bayar tuh utang anaknya’ terus ‘ya morotin janda’,” kata Shanty saat menjadi bintang tamu dalam podcast ALVIN in Love. “Ya Allah kalau anak saya mau morotin janda mah, dari dulu, ngapain? Tinggalnya di rumah dia aja, ngapain di rumah sini, kalau emang mau gitu.”

Sabda bahkan berusaha menguatkan sang ibu agar tak mudah terbawa emosi. Reaksi Sabda itu sempat membuat Shanty terkejut sekaligus salut. Kini, ia lega lantaran seteru sang putra dengan Wulan telah selesai.


”Dia yang menyabarkan ‘Sabar bun’, ‘Udah bunda gak tahan nih’, ‘Udah ya bunda diwawancara ya’, ‘Sabar bun’. Dia nyabarin saya. Terus ya udah, akhirnya udah cabut gugatan, udah dibayar,” beber Shanty.

Lebih lanjut, Shanty mengungkap kesan baik Wulan di matanya. Menurut Shanty, Wulan adalah perempuan paket lengkap. Karena itu, perempuan berkerudung itu menyayangkan adanya kasus ini.

”Kalau menurut saya ya termasuk perempuan lengkap ya, jadi ibu juga, jadi model, jadi bintang film. Ya hebat lah. Saya menilainya gitu, paket komplit. Iya lah (dekat dengan Wulan), makanya saya menyayangkan,” ungkap Shanty.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait