Samuel Rizal Tulis Pesan Perpisahan Panjang untuk Stevie Agnecya Eks Istri
Selebriti

Usai keberadaannya dicari-cari saat sang mantan istri meninggal dunia, Samuel Rizal akhirnya muncul dengan pesan perpisahan pilu untuk Stevie Agnecya. Seperti apa?

WowKeren - Samuel Rizal akhirnya muncul usai sang mantan istri, Stevianne Agnecya alias Stevie Agnecya meninggal dunia. Keberadaan Samuel sempat dicari oleh banyak orang usai hanya sang putri yang terlihat di pemakaman Stevie. Kini, Samuel muncul dengan pesan perpisahan pilu untuk Stevie.

Lewat akun Instagram pribadinya, Samuel menulis pesan panjang yang sarat akan makna. Bapak satu anak itu mengucapkan selamat tinggal untuk sang mantan istri. Meski Stevie telah tiada, tetapi Samuel menyebutnya akan selalu ada di dalam hatinya.

Pasalnya, Stevie telah memberi harta yang berharga untuk Samuel, yaitu putri semata wayang keduanya. Diungkap Samuel, doanya akan selalu menyertai Stevie meski kini ibu dari sang putri sudah pergi untuk selama-lamanya.


Goodbye may seem forever, farewell is like the end. But in my heart is the memory and there you will always be. Because you gave me one of a very precious thing in this world. Doaku selalu menyertai kamu, so long, dan selamat jalan (Perpisahan mungkin terkesan selamanya, mungkin juga seperti akhir dari segalanya, tapi kamu akan selalu ada di hati dan memoriku, karena kamu telah memberiku hal berharga di dunia ini),” bunyi doa Samuel yang ia bagikan lewat InstaStory kemarin malam, Jumat (22/3).

Photo-INFO

Instagram Samuel Rizal

Diketahui, Samuel dan Stevie menikah pada 2012 silam. Sayangnya, bahtera pernikahan keduanya hanya bertahan selama empat tahun. Sekitar tahun 2016, pasangan itu resmi bercerai. Dari pernikahan tersebut, Stevie dan Samuel dikaruniai seorang putri cantik.

Stevie meninggal dunia pada Kamis (21/3) malam. Jenazah selebgram yang memutuskan mualaf itu telah dikebumikan kemarin, Jumat (22/3) di TPU Tanah Kusir secara Islam. Kabar kepergian Stevie ini cukup mengejutkan banyak orang, mengingat selebgram 32 tahun itu selama ini dikenal sehat dan ceria.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait