Icha Annisa Spill Postingan Mengejutkan Terkait Stevie Agnecya di Tengah Isu Santet
Instagram/ichaannisafaradila
Selebriti

Icha Annisa sempat mengunggah postingan lama terkait story seseorang yang membuatnya pernah kena mental. Icha juga mengungkap janjinya untuk segera meluruskan fitnah menyantet Stevie itu.

WowKeren - Icha Annisa Faradila buka suara terkait rumor santet yang menimpanya. Ia pun sempat spill postingan lama diduga dari Stevianne Agnecya yang isinya mengejutkan.

Awalnya, Icha mengunggah perkataan netter yang memberikan dukungan padanya. Netter itu sempat mengingat perkataan Stevie yang diduga menyentil Icha saat keduanya berselisih paham terkait isu santet.

"Aku jg sempet ngikutin sihhh, dulu Alm sampe ngatain rumah mau roboh/ ngontrak gt yaa.. mending ganti sofaaa... buat kitchen set..... huaaaaaaaaa stay strong siss! Kl emang ga ngelakuin hal buruk, fix insyallah jadi ladang pahala kok," kata netter. "Hinaan manusia Tidak perlu bersedih. Insya Allah kita tidak hina di mata Allah. Semua hinaan ak Terima gapapa.. ada Allah maha segalanya, Sebaik2 nya memberi takdir," balas Icha.

Instagram

Icha Annisa Posting Story Lama Diduga Milik Stevie Agnecya

Ia pun mengunggah postingan lama Stevie yang dimaksud oleh netizen itu. Icha pun tak menampik jika ia sempat kena mental akibat sindiran dari mendiang Stevie itu.


"DARIPADA LO PENCITRAAN TERUS BETTER LO BENERIN RUMAH LO BENTAR LAGI ROBOH.. DARIPADA PENCITRA BIAR DI LIAT KAYA AMA ORANG PADAHAL SOFA, KULKAS, KITCHEN SET AJA GK PUNYA SHAY.. DUH YA ALLAH.. MOBIL BUTUT TAHUN 2010 PENINGGALAN MANTAN SUAMI AJA," seru sosok diduga Stevie. "Ini ya yg kalian maksud fitnahan hinaan nya?? Kalo kalian jadi aku Gimana? Di jatuhin mental di sosmed habis2an?? İni Belum seberapa masih banyak yang lebih kejam," kata Icha.

Icha pun berjanji akan segera klarifikasi demi menyangkal isu santet tersebut. Ia menegaskan jika hal ini demi kebaikan dirinya dan Stevie.

"Hi Netizen maha benar.. Sy tau saat ini apapun yg sy lakukan pasti salah di mata kalian. Karna kalian ga tau apa2 hanya ikut menghujat ketika orang nya tiba2 meninggal. Sebelumnya orang mau jahat kyk Gimana. Sy ga mau balas kebanyakan diam. Tapi saat ini orang nya meninggal dan 1 indonesia rata2 menghujat saya menuduh Tanpa bukti dan bahasa kalian luar Biasa jahat. Sy udah ga bisa lagi diam dong. Apalagi kalian suruh2 sy bersumpah. Pokonya sy mau klarifikasi meluruskan ini Untuk kebaikan keluarga sy dan almarhum juga. Bismillah doakan sy," tutur Icha.

Sementara itu, isu santet ini sempat membuat Deddy Corbuzier tertawa sarkas. Deddy bak menyindir masyarakat Indonesia yang terlalu heboh terkait isu santet dan ramalan paranormal di tengah meninggalnya Stevie.

"Wirang harus berani ungkap siapa dukun pelaku santet dan siapa yang nyuruh. SIAPA YANG SETUJU @wirangbirawa UNGKAP KE PUBLIK SUPAYA TIDAK MENJADI FITNAH YANG MENIMBULKAN KEGADUHAN DIBULAN SUCI INI" kata Sunan Kalijaga. "Ahli santet vs ahli terawang jadi berita.. kematian.. cuma di Indonesia... 😂," celetuk Deddy di postingan Sunan. "@mastercorbuzier konoha om konoha om Aah," seru Wirang. "@mastercorbuzier GUE MELIHAT SUDAH MENJADI FENOMENAL YANG LIAR SEHINGGA HARUS ADA KEPASTIAN HUKUM," balas Sunan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait