Level Bucin Maxime Bouttier Meningkat kala Luna Maya Dikira Pamer Buku Nikah
Instagram/lunamaya
Selebriti

Maxime Bouttier yang dikenal cool kini makin ekspresif dan jahil seperti sang pacar, Luna Maya. Tak cuma mencuri foto jadul Luna, Maxime rupanya menuliskan komentar gemas saat sang pacar dikira pamer buku nikah.

WowKeren - Maxime Bouttier agaknya berubah setelah pacaran dengan Luna Maya. Biasa cool, Maxime terciduk jahil dan melakukan aksi tak terduga bak membuktikan level bucinnya pada Luna.

"I stole it @lunamaya," ujar Maxime dalam postingan 1 April. Ia tampak girang karena bisa mengerjai Luna sang pacar.

Instagram

Maxime Bouttier Usil Mencuri Foto Jadul Luna Maya

Bukan hanya itu, Maxime juga menuliskan komentar kala Luna mengunggah video keseruan mereka kala liburan di Thailand. "Mana narasinya ?" tanya Maxime.

Sejumlah netter pun sempat menggoda Maxime yang seolah bucin berat pada Luna. Tak sedikit pula fans yang sempat mengira Luna pamer buku nikah alih-alih paspor di awal video.


"Vo dong Maxime, suara kamu candu," ujar netter. "CEPET NIKAH GAKKKK😍😍 AQ GAK TAHAN LIATNYAAA ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tutur netter. "Aku kira tdi buku nikah . 😂😂😂 Semogah cpt berubah jdi buku nikah ya Allah aminn," ujar netter. "Sebetulnya mereka sdh menikah tapi yg tau hanya keluarga dan teman2 terdekat," kata netter. "Bebe bebe @bouttier_maxime @lunamaya buruan kasih cucu ke papa patrice biar ada penerusnya jadi Chef. Hahahah 😁," seru yang lainnya.

Sebelumnya, hubungan Maxime dan Luna sempat diragukan banyak pihak. Menurut psikolog Lita Gading, pernikahan Luna dan Maxime bakal diterpa kendala berat karena perbedaan usia 10 tahun di antara mereka.

"Kalau pada tahap pacaran biasanya ini tidak terlalu berpengaruh. Nanti pada saat dia sudah melakukan ke jenjang pernikahan. Perbedaan usia yang cukup jauh biasanya mengalami satu kendala, masalah seksual," terang Lita. "Kalau laki-laki, umur 30an, si perempuannya 40 ke atas, energi seks wanita menurun. Biasanya (juga) ada kendala perbedaan pola pikir."

Di sisi lain, usia Maxime yang lebih muda juga bisa jadi hal positif. Lita menilai kalau Luna berpotensi ketularan berjiwa muda seperti sang pacar.

"Namun, bisa jadi ada explore," kata Lita. "Mungkin laki-laki yang lebih muda bisa membawa psikologis yang perempuan menjadi muda terus."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait