Ivan Gunawan Bak Pancing Kehebohan saat Pajang Foto dengan Sosok Tak Terduga
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Ivan Gunawan lagi-lagi curi perhatian melalui sosial media pribadinya. Kali ini, Ivan Gunawan bak pancing kehebohan warganet saat pajang foto bersama sosok tak terduga. Siapa?

WowKeren - Sosial media publik figur tak pernah lepas dari sorotan masyarakat. Terlebih mereka yang aktif bagikan kesehariannya di sosial media, salah satunya presenter sekaligus desainer kondang Ivan Gunawan atau biasa disapa Igun.

Baru-baru ini ia bak pancing kehebohan saat pajang foto bersama sosok tak terduga yang menjadi bintang tamu di acara talk show yang digawanginya bersama Ayu Ting Ting Cs. Igun bagikan foto dengan pria yang mirip vokali Noah yakni Ariel.

Kebetulan pada segmen tersebut, hadir pula beberapa orang yang mirip dengan artis lain termasuk sosok yang plek ketiplek dengan Atta Halilintar. Hanya saja Igun sekedar pajang fotonya bersama pria mirip dengan Ariel seraya menandai nama sang vokalis.

Tak berhenti di situ, Igun tambahkan caption menggelitik pula akui lama tak bertemu dengan Ariel. “Long time no see @arielnoah,” tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto tanpa disisipi emoji apapun.


Tanpa menunggu lama, postingan Igun di atas langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka yang ngakak bukan main sekaligus selipkan komentar-komentar tak kalah kocak tanggapi kemiripan pria yang mirip dengan Ariel tersebut.

Ini Broril foto ama BCL? ‘Bebeb Civan Lunawan’ [sic!],” komentar seorang netter. “ArieL pas lagi Cacingan 🤣 wkwkwk ya gak sih [sic!],” celetuk lainnya. “Jauh banget beda nya... dgn @arielnoah tp ini kek perpaduan antara ariel dan sarukh khan hahahaha [sic!],” tambah netter yang lain lagi.

Sementara itu, Igun sendiri diketahui beberapa waktu lalu sempat dapatkan teguran dari KPI lantaran gaya busana serta sikapnya yang menyerupai wanita. Sehingga ia sempat tak muncul di acara talk show bersama Ayu Cs.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait