Luna Maya dan Maxime Bouttier Makin Tak Segan Pamer Adegan Saling Nemplok Manja
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier kembali jadi sorotan lantaran kemesraan-kemesraan yang keduanya ciptakan. Kali ini, Luna dan Maxime terlihat semakin tak segan pamerkan adegan saling nemplok manja. Seperti apa?

WowKeren - Hubungan asmara Luna Maya selalu saja miliki daya tarik tersendiri untuk dikulik. Terlebih belakangan ini sejak Luna menjalin kasih dengan aktor muda berbakat yang tak lain Maxime Bouttier. Sejak bersama Maxime, Luna kian hari tak lagi segan pamerkan kemesraan.

Bahkan ia tuangkan keromantisannya dengan Maxime di depan umum termasuk melalui sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Luna kembali bagikan konten bersama Maxime di Instagram miliknya. Sebelumnya, Luna dan Maxime terlihat tampil super kece kala hadiri acara brand kelas dunia.

Lalu dalam kesempatan itu, Luna dan Maxime rupanya sekaligus membuat konten dengan pamerkan adegan saling nemplok manja. Wajah Luna dan Maxime saling menempel satu sama lain seraya penuhi layar kamera.

Keduanya tunjukkan berbagai ekspresi bahagia layaknya ABG yang tengah kasmaran. Tentunya Luna tak lupa bubuhkan caption romantis. β€œTwo souls, one journeyπŸ’•,” tulis Luna Maya dalam keterangan video.


Sontak saja video singkat tersebut langsung ramai dihujani ribuan komentar netter. Lagi-lagi banyak dari mereka yang gemas bukan main menyaksikan cara Luna dan Maxime dalam menciptakan keromantisan. Doa-doa baik untuk hubungan Luna dan Maxime pun tak lupa mereka sematkan.

”Udah nikah ternyata,dri caption aja udah tu netizen [sic!],” komentar seorang netter. β€œKok makin lama makin mirip sihhh? Siapa yang nularin siapa ini? 🀣😍🩷 @lunamaya may this Two souls together forever [sic!],” sambung yang lain. β€œPenerbangan ke bulan nomer penerbangan 01-04-2024 segera berangkat, mohon untuk segenap penumpang maskapai maximoon segera mempersiapkan diri [sic!],” timpal lainnya.

”Luna cantik bangett dr deket...😍malah keliatan lbh muda dr maxime...semoga berjodoh πŸ€²πŸ’• [sic!],” tambah yang lain. β€œKalian ngapain seee jadi gimana gitu πŸ˜‚ senyum senyum sendiri aku 😁 [sic!],” seloroh lainnya. β€œDefinisi bucin yang ugala2an semoga kalian langeng sampai maut yang memisahkan kalian Aamiin YRA [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait