Luna Maya Tinggalkan Komen Tak Terduga di Foto Mesra Maxime Bouttier Bareng Artis Wanita
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Luna Maya terciduk memberikan komentar tak terduga di foto mesra sang kekasih, Maxime Bouttier bersama artis wanita lain. Seperti apa dan siapa sosok artis wanita tersebut?

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier tengah kasmaran usai resmi menjadi sepasang kekasih. Bahkan muncul kabar yang menyebutnya akan segera melangsungkan pernikahan tahun ini. Menariknya, belakangan beredar foto mesra Maxime dengan artis muda.

Artis tersebut adalah Beby Tsabina. Diketahui, keduanya terlibat dalam judul series baru, yakni “The Perfect Strangers”. Maxime lantas memajang poster berisi foto mesranya dengan Beby ke Instagram.

Tak disangka, Luna Maya terpantau ikut meninggalkan komentar di postingan baru Maxime itu. Dalam poster itu, Maxime tampak merangkul tubuh mungil Beby. Keduanya berpose begitu dekat. Maxime terlihat menempelkan wajahnya ke rambut panjang Beby.

Dari keterangan yang disampaikan Maxime, series barunya dengan Beby itu akan tayang mulai 26 April 2024. Aktor blasteran Prancis Indonesia ini juga membagikan sedikit rangkuman jalan cerita series barunya.


Alexa (@bebytsabina) harus masuk ke dunia mafia demi mencari orang yang memenjarakan ayahnya. Dalam perjalanannya, Alexa bertemu Liam (@bouttier_maxime), putera mahkota dari keluarga mafia Hadiwiguno. Apakah Alexa bisa memecahkan kasus ayahnya atau malah terlena dengan intrik dunia gelap?” tulis Maxime. “Vidio Original Series: The Perfect Strangers turut dibintangi oleh @raynasnova @kevinardillova @jordyrizkyanda @simoringkar_brianna @karina.suwandi81 @nugietrilogy @aqisinggih. Tayang mulai 26 April 2024, episode baru tiap Jumat, hanya di Vidio!

Photo-INFO

Instagram

Komentar Luna Maya di poster mesra Maxime dengan Beby langsung menyita perhatian banyak orang. Bahkan komentar itu telah disukai ratusan pengguna Instagram. Padahal tak banyak komentar yang diselipkan oleh Luna.

Alih-alih cemburu, Luna justru meninggalkan tiga emoji api. Ia seolah ikut bangga dan mendukung series terbaru Maxime. Luna sepertinya telah paham bahwa Maxime dan Beby hanya bersikap profesional sebagai lawan main.

Apalagi, Beby diketahui juga sudah memiliki kekasih. Kekasih Beby itu diketahui adalah seorang anggota DPR muda. Sementara, Maxime belum bereaksi atas komentar Luna di lapak Instagram-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait