Son Ye Jin Ditawari Comeback Akting Dampingi Lee Byung Hun di Film 'The AX'
Instagram/msteamenter/bhent_officia
Film

Apabila Lee Byung Hun dan Son Ye Jin sama-sama mengonfirmasi membintangi proyek akting 'The AX', film ini juga akan menjadi kolaborasi akting perdana mereka.

WowKeren - Kabar casting datang dari Son Ye Jin dan Lee Byung Hun. Kedua aktor kelas A itu sedang diincar membintangi proyek film baru bertajuk "The AX" (judul terjemahan masih bisa diubah), karya sutradara terkenal Korea, Park Chan Wook.

Pada Selasa (2/4), agensi Ye Jin mengonfirmasi bahwa sang aktris sedang mempertimbangkan tawaran membintangi "The AX". Perwakilan agensi MSteam Entertainment menyatakan, "Ini adalah proyek yang sedang dia pertimbangkan".

Pada waktu yang hampir sama, agensi Byung Hun juga membuat pernyataan. BH Entertainment menyampaikan, "Aktor Lee Byung Hun telah mendapat tawaran membintangi film baru Park Chan Wook dan saat ini sedang mempertimbangkannya secara positif."

Jika Ye Jin nanti setuju membintangi "The AX", ini akan menjadi film perdana sang aktris bekerja sama dengan sutradara Chan Wook. Film ini juga bakal menjadi comeback akting Ye Jin setelah hiatus 2 tahun sejak terakhir membintangi drama "Thirty-Nine" pada 2022.


Apabila Byung Hun dan Ye Jin sama-sama mengonfirmasi membintangi "The AX", film ini juga akan menjadi kolaborasi akting perdana mereka. Keduanya sepertinya sudah saling mengenal, mengingat Ye Jin dan istri Byung Hun, Lee Min Jung bersahabat.

Kabar casting Byung Hun dan Ye Jin membintangi "The AX" ini juga menuai sambutan antusias dari warganet. "Gila castnya gak main2, aktor/aktris kelas A yg udah bergelar chungmuro bakalan se projek. Mommy Yejin ayo comeback[sic!]," tulis seorang warganet.

"Wowowow semoga jadi! Btw, Son Ye Jin bestian sama Lee Min Jung yang mana adalah istrinya Lee Byung Hun, seru banget nih keknya kalau jadi[sic!]," tambah yang lain. "Ini baru bener2 semua A lister chungmuro[sic!]," sahut warganet lainnya.

Sementara itu, sutradara Chan Wook sudah terkenal memiliki sederet film mahakarya seperti "Oldboy", "The Handmaiden", "Decision to Leave", dan banyak lagi. Film "The AX" dikabarkan akan mulai syuting pada paruh kedua 2024. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait