Luna Maya Curhat Susah Kerja dengan Cara Benar di Tengah Gegernya Suami Artis Terseret Kasus Korupsi
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya sempat mencurahkan isi hatinya melalui sosial media terkait susahnya bekerja dengan cara benar. Hal ini sontak jadi sorotan di tengah gegernya suami artis terseret kasus korupsi.

WowKeren - Sosok Luna Maya dikenal sebagai salah satu publik figur yang kehidupannya tak pernah sepi dari pemberitaan. Pasalnya, eksistensi Luna di dunia hiburan dari awal kariernya sampai saat ini tak pernah redup meski sempat diterpa isu tak sedap di masa lalu.

Bahkan sosial media Luna juga tak luput dari perhatian sebagian besar masyarakat. Seperti yang terlihat belum lama ini kala Luna mencurahkan isi hatinya di Instagram Story miliknya. Dalam unggahannya ini, Luna curhat susahnya bekerja dengan cara benar.

Baik itu menjadi seorang pengusaha atau lain sebagainya. Ungkapan ini ia utarakan di tengah gegernya artis yang tersandung kasus korupsi. Sebelumnya diketahui bahwa suami dari artis ternama Sandra Dewi yakni Harvey Moeis terseret kasus korupsi. Bahkan Sandra disebut juga berpotensi menjadi tersangka.

Cuma mau bilang, jadi pengusaha, jadi apa pun itu kalo kerja bener, susahh bgt ya Allah. Ujian banyak banget, semoga kita semua yang sedang usaha buat mencukupi kehidupan dan membantu keluarga, mengejar mimpi, bisa diberikan kekuatan ya. Doain aku juga ua temans #kuatttukkkkkuattt [sic!],” ungkap Luna Maya.


Photo-INFO

Instagram Story

Curhatan Luna yang kemudian tersebar di berbagai akun gosip Instagram itu pun langsung ramai menjadi sorotan. Banyak dari netter yang sangkutpautkan dengan gegernya suami artis tersandung korupsi. Di sisi lain, hal yang dirasakan oleh Luna pun juga sedikit banyak dialami oleh netter.

Bener banget sih ini....Luna Maya aja ngrasain, apalagi aku yg usahanya cuma recehan..YaaAllah ini napas mengkis2, usahanya berat hasilnya dikit gak bikin kaya raya..Tp gpp, usaha yg hasilnya halal InsyaAllah penuh berkah, rasanya cukup aj hasil yg didapat [sic!],” komentar seorang netter. “Jadi inget broadcast #densu dengan #jusufhamka kl baru setahun, 5th , 10thn usaha langsung kaya raya kl bukan dr warisan ya cara tidak jujur. Yg lagi viral, rame, money laundry setelah si #dewisandra88 keserempet juga si RA, AH [sic!]” singgung yang lain. “Daridulu mikir keras gmn caranya org kok gampang banget dpt duit M-Man..kta nyari duit jg kerja keras tp gitu2 doang..oh ternyata banyak yg pake cara ngak bener makanya bsa dpt ampe Milyar-triliunan 😂 Ngak jadi iri [sic!],” timpal lainnya.

Sekelas Luna maya aj yg punya kolega.. Dan nama besar masih bisa bilang susahhh gymna yg kek sya yg cuma remah2an ini [sic!],” tambah yang lain. “Jadi ke pikir 217 T.... bisnis jujur emang gk bakal dpt😂 [sic!],” celetuk lainnya. “Berarti usaha yg cepet kaya???kerjanya yg gak benerrr?🤔🤔ap kira2 begitu [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait