Luna Maya Pamer Aura Ala Istri Sah Maxime saat Ngonten Kocak Bareng Ayu Dewi dan Regi
Instagram/bouttier_maxime/mrsayudew
Selebriti

Luna Maya diduga sudah menikah dengan Maxime Bouttier dan jadi pasanga halal. Anggapan itu muncul setelah keduanya tampil di konten bareng Ayu Dewi dan Regi Datau.

WowKeren - Luna Maya hingga kini masih dicurigai sudah resmi menikah dengan Maxime Bouttier. Anggapan itu muncul lagi setelah Luna menggunggah konten kocak dirinya bersama Maxime, Ayu Dewi dan Regi Datau.

Dalam video, Luna dan Ayu membahas karakter dari cewek vs cowok. Keduanya bak menyentil para pria yang terkadang tak peka pada kemauan pasangan.

"Kita cewek, kalau kita bilang terserah, artinya cowok harus mikir, jangan terserah aja diikutin," seru Luna dalam salah satu adegan. "Kita cewek, kalau seminggu belum pergi bareng, ya ajakin dong, kemana kek, sadar," timpal Ayu.

Di sisi lain, Maxime dan suami Ayu, Regi, agaknya apes karena tak diberi kesempatan bicara. Maxime pun seolah ngambek dan mengajak Regi untuk mengakhiri konten itu.


"Tunggu-tunggu, pasti kita dipotong juga," kata Maxime. "Percuma ya," kata Regi. "Out aja yuk," ajak Maxime pada Regi.

Instagram

Luna Maya dan Maxime Diduga Sudah Jadi Pasangan Halal

Setelah video itu viral di akun gosip, netter menyebut Luna dan Maxime sudah jadi pasangan halal. "Fix ya ini pasangan halal semua," seru netter. "Curhatan istri sah vs suami sah," kata yang lainnya. "Hahaha kocak Maxime ngambek," tutur netter.

Sebelumnya, Luna sudah pernah buka suara terkait kabar dirinya lamaran dan menikahi Maxime. Ditegaskan Luna, ia dan Maxime belum terburu-buru untuk menikah.

"Belum ada rencana apa-apa kita masih saling menjajaki hubungannya masih baru jadi belum ada rencana yang gimana-gimana," seru Luna. "Kalau ada rencana pasti kan tahu juga. Jadi aku nggak kayak, 'Oh umur udah segini, buru-buru', nggak. Karena menikah tuh sekali seumur hidup buat aku. Jadi harus bener-bener tahu orangnya gitu. Nggak bisa tuh oh gara-gara oh umurnya udah segini terus ya udah buru-buru aja kawin biar menyenangkan banyak orang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait