K &TEAM Diduga Pacar Kazuha LE SSERAFIM Pasang Wajah Masam kala Dengar Lagu 'Unforgiven'
Instagram/k.andteam_/zuhazana
Musik

Momen ketika K dan member &TEAM lainnya menggelar fanmeeting pada Oktober 2023 lalu dikaitkan dengan rumor kencannya bersama Kazuha. Beragam komentar pun disampaikan oleh netter.

WowKeren - Video lawas ketika &TEAM menggelar fanmeeting mendadak viral lagi pada Senin (8/4). Momen dalam video tersebut dikaitkan dengan rumor kencan salah satu membernya, yakni K dan Kazuha LE SSERAFIM.

Entah hanya suatu kebetulan atau memang benar begitu adanya, K terlihat memasang wajah masam saat beberapa member menampilkan koreografi lagu "Unforgiven" milik LE SSERAFIM. Dalam video, lima member tampak maju ke depan panggung dan mengenakan aksesori semacam sayap malaikat yang identik dengan imej Kazuha cs.

Kelima member pun langsung unjuk kebolehan menari dengan menampilkan koreografi dari lagu "Unforgiven". Mereka yang menari tampak gembira dan mengikuti alunan musik yang ada.

Namun, di balik senyum manis kelima member yang tampil, K justru terciduk memperlihatkan ekspresi tidak nyamannya. K bahkan tak tersenyum seperti member lain yang mendengarkan lagu dan melihat tarian tersebut. Ia juga tak terlihat memberikan semangat kepada member lain yang sedang tampil.


K &TEAM Diduga Pacar Kazuha LE SSERAFIM Pasang Wajah Masam kala Dengar Lagu \'Unforgiven\'

Source: X

Hal ini langsung saja menjadi perhatian warganet. Mereka menyoroti dan memberikan beragam komentar untuk K yang tidak ikut menikmati penampilan teman-temannya membawakan tarian "Unforgiven". Fanmeeting tersebut digelar pada Oktober 2023. Netter menyebut hal itu bertepatan dengan dugaan putusnya K dan Kazuha. Itu sebabnya idol kelahiran 1997 itu terlihat kurang bersemangat seperti member yang lain.

"Dia sangat buruk dalam mengendalikan ekspresinya?" ujar warganet. "Aku bertanya-tanya kenapa wajahnya begitu gelap saat mendengar lagu pacarnya, lalu aku sadar jika mereka putus di musim panas dan berdamai di musim gugur, maka saat itulah mereka putus LOL f**k," sahut yang lain.

Di sisi lain, HYBE sudah merilis pernyataan resmi berisi bantahan soal hubungan K dan Kazuha. Agensi menyatakan bahwa keduanya hanya berteman. Meski begitu, banyak netizen yang masih meragukan klaim HYBE ini.

Menurut artikel yang diterbitkan oleh tabloid Jepang, K dan Kazuha telah berkencan sejak tahun 2022. Mereka kemudian putus pada musim panas tahun 2023 dan dikabarkan kembali bersama saat tiba musim gugur. Foto yang diduga memperlihatkan keduanya berkencan disebut diambil pada bulan Desember 2023.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait