Kekasih Melitha Sidabutar Menangis Pilu di Rumah Duka Kenang Rencana Nikah yang Kandas
Instagram/meltwinss__indonesia
Selebriti

Melitha Sidabutar dan sang kekasih ternyata sempat merencanakan pernikahan sebelum meninggal dunia. Keberadaan dan pernyataan kekasih Melitha saat berada di rumah duka langsung menyita perhatian.

WowKeren - Penyanyi rohani Melitha Sidabutar telah meninggal dunia menyusul sang kembaran, Melisha Sidabutar yang telah pergi lebih dulu tahun 2020 lalu. Kini terungkap bahwa Melitha ternyata sempat merencanakan pernikahan dengan sang kekasih, Glen Imanuel Sanjaya. Sayang, rencana baik mereka harus kandas lantaran Melitha kini telah berpulang.

Kemunculan Glen di rumah duka sontak menyita perhatian. Ia tampak menyampaikan pidato penuh emosional di depan tamu yang melayat. Di sana pula, Glen mengungkap adanya rencana pernikahan yang sempat mereka bicarakan dengan keluarga.

”Awal tahun kemarin kami bertemu sama papa dan mama untuk minta izin tahun depan kami mau melangsungkan pernikahan,” ungkap Glen di depan banyak tamu yang melayat di rumah duka.

”Tapi Tuhan punya rencana yang lebih indah buat Melitha dan Melitha tidak sakit bapak ibu, Melitha sehat sempurna. Sudah waktunya untuk Melitha kembali melayani Bapa di Surga dan saya mewakili om dan tante juga abang-abang yang hadir terima kasih banyak untuk perhatian dan empati semua yang hadir pada hari ini,” tutur Glen.


Glen percaya kini kekasihnya itu telah pergi dengan tenang dan bahagia. Sebagai kekasih, Glen sangat bangga dan mengagumi sosok Melitha Sidabutar yang disebutnya sangat setia pada Tuhan.

”Saya percaya Melitha bahagia dan kami pun harus bahagia. Biarlah setiap karya, setiap pelayanan, setiap dedikasi yang telah Melitha berikan di masa-masa sulitnya beberapa waktu lalu, tetap dia mau melayani Tuhan. Sangat-sangat bangga atas dedikasinya buat melayani Tuhan, dan biarlah sampai nanti, sampai selamanya kita mengenang Melitha dan Tuhan memberkati kita semua,” pungkas Glen sembari menahan tangis.

Photo-INFO

Instagram

Makin pilu lantaran Glen terciduk sempat berbagi postingan mellow usai Melitha meninggal dunia. Ia membagikan foto pilu tengah menggenggam tangan jenazah Melitha yang sudah tampak pucat.

Glen memegang erat tangan Melitha seraya mengucapkan rasa cintanya yang begitu dalam. “Iloveyou Dedek sayang 💙,” tulis Glen, Senin (8/4).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait