Luna Maya Jawab Tipis-Tipis Kabar Sudah Nikah dengan Maxime Bouttier
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Luna Maya dan Maxime Bouttier dikabarkan diam-diam telah menikah. Luna belum lama ini pun memberikan jawaban tipis-tipis terkait kabar bahagia itu usai lama bungkam.

WowKeren - Luna Maya dan sang kekasih, Maxime Bouttier santer diberitakan diam-diam telah menikah. Luna belum lama ini menjawab kecurigaan netizen tentang berita tersebut. Luna mengeluarkan jawaban tipis-tipis ketika tengah berada di hotel Semarang.

Momen itu terekam dalam vlog terbaru yang dibagikan oleh Luna. Mulanya, Luna memperlihatkan sambutan hotel yang dipersiapkan untuknya. Luna pun kaget kala di kamarnya sudah ada foto idol Korea yang ia sukai, yakni RM BTS alias Kim Nam-Joon.

Luna kemudian berceletuk bahwa RM adalah suaminya. Celetukan Luna itu kemudian disahuti oleh kameramen vlognya. Videografer itu sempat menyinggung soal suami asli Luna.

”Di-costum sesuai dengan nama, ini ada welcome, eh ya Allah tetap ada suamiku di sini,” celetuk Luna. “Siapa tuh suaminya,” ujar pria di balik kamera Luna. “Nam Joon,” seru Luna. “Oh kirain suami yang bener,” seloroh pria itu lagi.


Namun, model kelahiran Denpasar, Bali ini langsung membantahnya. Ia mengaku belum memiliki suami. ”Eh belum punya,” timpal Luna.

Pengakuan Luna itu bak jawaban atas banyaknya berita yang menyebutnya dan Maxime diam-diam telah menikah. Itu artinya, Luna dan Maxime masih berpacaran dan berita soal pernikahan tidaklah benar.

Sementara itu, kabar Luna dan Maxime diam-diam telah menikah mencuat pasca keduanya beberapa kali melancong ke luar negeri bersama. Tak cuma itu, ibunda Maxime ternyata juga menghembuskan napas terakhir di rumah Luna.

Luna juga sudah begitu dekat dengan keluarga Maxime dan begitu pun sebaliknya. Karena itu muncul pertanyaan apakah pasangan ini diam-diam telah menikah. Sedang, Maxime sendiri belum angkat bicara terkait berita yang beredar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait