Nikita Mirzani Pamer Beli Tanah di Malam Takbir saat Eks Pacar Rayakan Ultah Ibu
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani bersikap tegar usai dikabarkan putus dengan ajudan Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah. Nikita justru pamer pencapaiannya yang sukses terwujud sehari sebelum Lebaran saat Rizki merayakan ultah sang ibu.

WowKeren - Nikita Mirzani berusaha menunjukkan kalau dirinya bukan sosok yang gampang galau walau putus cinta. Terbukti, Nikita justru memamerkan kesuksesannya dalam menggapai impian sehari sebelum Lebaran.

Dalam unggahan 9 April, Nikita tampak bersama seorang kenalannya yang juga arsitek dan seorang notaris. Nikita tampaknya sedang menandatangani perjanjian jual beli tanah.

"SAH ALHAMDULLILAH 1 lagi mimpi saya terwujud pas di malam takbir ❤️Tidak adalagi yang lebih nikmat selain jadi Wanita MAKMUR bukan begitu beb @zackraj Selamat lebaran semua semoga kita kembali Suci hati dan pikiran yang bersih ❤️💫," kata Nikita. "PS : yang tanya niki duitnya dari mana. Saya Jawab - Ngepet sayang kebetulan zack atau @dmazbrodjonegoro sama saya gantian jaga Lilin😎."

Sejauh ini, detil transaksi pembelian tanah tersebut belum dibocorkan oleh Nikita. Meski begitu, ia sempat mengungkap pesan bijak untuk pihak-pihak yang menghakimi dirinya.


Instagram

Nikita Mirzani Tulis Pesan Bijak usai Beli Tanah

"Kebanyakan manusia cenderung hanya menyimpulkan apa yg mereka lihat, padahal sebenarnya banyak hal yg luar biasa dari apa yg tidak diperlihatkan.. Yg di posting, yg di ceritakan, yg ditunjukin itu terkadang tidak sesuai dengan kenyataan For me.. I love to keep the beauty, the amazing things, and the joy for my self, my love one and for my families, karena yg lain itu tidak berada di posisi kita saat ini, tidak akan mengerti dan jangan pernah berpikir kalo mereka akan mengerti," ujar Nikita.

Instagram

Rizky Irmansyah Rayakan Ultah Ibunda

Sementara itu, Rizky Irmansyah, ajudan Prabowo Subianto, juga agaknya santai usai kabar putus dari Nikita terkuak. Dikenal sebagai family man, Rizky justru terciduk berbahagia kala merayakan ulang tahun sang ibunda.

Sebelumnya Rizky sempat diperingatkan oleh eks ibu angkat Lolly, Mami Eda. Menurut Mami Eda, laki-laki yang dekat dengan Nikita perlu mencari tahu dulu soal tabiat buruk ibu Lolly tersebut.

"Perempuan keterlaluan," seru Mami Eda. "Makanya laki-laki yang ini (dekat dengan Nikita), saya kasih tahu. Saya umumkan di publik, screenshot, posting di televisi. Laki-laki yang mau sama Nikita Mirzani, kalian harus cari tahu betul-betul kehidupannya dia. Karena dia perempuan yang sangat bermasalah. Perempuan yang tidak tahu diri, orangtua tidak pernah didik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait