Konser DAY6 Curi Salfok Gara-Gara Penampakan Prompter Super Besar
Twitter/dingo_official
Musik

Sejumlah selebriti ikut menghadiri acara konser DAY6 pada Sabtu (13/4) kemarin. Namun, penampakan prompter berisi lirik lagu DAY6 yang super besar justru bikin salah fokus.

WowKeren - Konser DAY6 "Welcome to the Show" digelar secara meriah di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul, mulai dari tanggal 12 April lalu. Konser ini akan diadakan hingga Minggu (14/4). Jumlah tiket yang tersedia pun sudah habis terjual sejak 4 April lalu.

Sejumlah selebriti juga ikut menghadiri konser DAY6 pada Sabtu (13/4) kemarin. Sebut saja Jihyo, Dahyun, dan Jeongyeon TWICE. Ada pula Jun.K 2PM, Kim Do Hoon, hingga Ahn Yujin IVE.

Konser DAY6 juga disiarkan secara online di aplikasi Beyond LIVE. Sungjin cs tampil maksimal di atas panggung menghibur penonton.

Menariknya, dalam cuplikan video yang beredar baru-baru ini, netizen justru dibuat salah fokus dengan prompter berisi lirik lagu DAY6 yang digunakan. Pasalnya, ukuran prompter itu terlihat sangat besar.


Prompter Konser DAY6 Curi Salfok Gara-Gara Ukuran Raksasa

X (Twitter)

Sebagian netizen pun bergurau jika prompter tersebut sengaja disediakan lantaran member DAY6 bakal lupa lirik karena telah lama hiatus usai wamil. Sedangkan, sebagian lainnya menyebut jika prompter itu mirip seperti prompter salah satu tempat karaoke ternama.

"Kalo penyanyi lainnya biasanya ada matador didepan mereka seukuran led TV ini benar-benar segede begituπŸ˜‚ [sic!]," komentar akun @moo***htjim_. "Seperti biasa, mereka lupa lirik, kita lupa judul πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," balas akun @swxxt***xngx. "Moon maaf ya guys. pacarku abis hiatus seabad jadi butuh lirik segeda gaban πŸ˜‚ [sic!]," sahut akun @iamn***isty.

"Tolong maklum bapak2 ini pada suka lupa lirikπŸ™πŸΌ [sic!]," timpal akun @vint***ayb. "Maklum aja semua member ini agak laen malah yg lebih hafal lirik tuh penonton nya...πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," ungkap akun @decor***kkk. "Mohon maklum yg netijen budiman. Grup ini emg beda. Suka lupa lirik 🀣 [sic!]," tambah akun @nu***itaa.s.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait